Jumat, 26 Desember 2008

Gak Keruan...

  No comments    

Oh, perasaanku mengharu biru seru neh...Setelah hampir 4 hari mati gaya gara-gara speedy mateee!!!
Kelimpungan kaya orang kehilangan pegangan...Kepala terus dipenuhi pertanyaan : apa kabarnya pesbuk gw yah? Ohlala...
Belom lagi deg-degan takut ada yang nulis aneh-aneh di wall gw. Kan gawat kalo gak segera di apus. Hehehe Ketauan banyak dosa...
Jadi apa yang kulakukan tanpa FB? Hmm...berhubung gw orangnya sangat berpendidikan...gw segera ke Gramedia beli buku tiga biji buat ngisi waktu luang gw (cieh cuih!) : Maryamah Karpov (ini emang udah lama ngincer), Incest (tertarik ama judulnya, sereeeem) sama satu lagi Kambing Jantan (sumpah bukan tentang ternak).
Sekarang spidiku udah wokeh lagi...setelah tujuh kali nelpon komplain ke 147!!! Huh...gak ngaruh ya ternyata bokap gw kerja di Telkom? (ya nggaklah!)
Well...whateverlah...empat
hari kemaren gw anggap sebagai empat hari terkelabu dalam hidupku (hiperbola!). Bayangkan, bagaimana seseorang dapat hidup tanpa internet hare gene? Yang pualing puenting, gimana bisa idup tanpa pesbuk? huehehehe...mulai gak keruan neh gw gara-gara terlanda euforia pertemuan kembali dengan FB. Ini bener-bener pertemuan yang sangat mengharukan. Oh, you don't have any idea how much I miss you, FB! Don't you ever leave me again like yesterday...I can't stand another day without you...(Sumpah, ini udah kesurupan kayanya)

0 comments:

Poskan Komentar