Senin, 29 Desember 2008

Libur T'lah Tiba...Capek..capek...capek...

  No comments    
Berapa hari belakangan ini status orang-orang di fesbuk kurang lebih begini isinya :
'Libur t'lah tiba...libur t'lah tiba...hore...hore...hore...'. K'napa? Karena eh karena ini udah mau taun baru, sodara-sodara.
Tapi kenapa pada hore hore ya? Hehehe...bukan apa-apa nih. Sejak punya anak daku justru merasa liburan adalah salah satu bentuk dari beban mental. Harus kreatip ngajak anak maen supaya gak bosen yang ujung-ujungnya rewel. Gak bisa tidur lagi abis anak berangkat sekolah (hhh...). Gak sempet mandi lama-lama, karena takut si Abang gangguin si Adek yang masih baby. Pokoknya mah, libur gak hore deh. Mendingan sekolah tiap hari. Selain nambah ilmu, juga nambah amal anak-anak karena ngasih kesempatan buat mamanya bernafas lega walau cuma sebentar.
Eh, eh, tapi, tapi, jangan-jangan ini cuma gw doang yang ngerasa begini? Jangan-jangan (lagi) mama-mama yang lain malah berkerut kening nih baca ini. 'Mama apaan sih kaya gini?', gitu ya?
Diriku mah berusaha jujur aja sama diri senderre, soalnya emang itu yang dirasain kalo anak libur kelamaan. Adalah pasti saatnya pengen banget bersenang-senang sama keluarga, yang pasti gak sampe berhari-hari. Soalnya daku juga pengen punya waktu buat sendiri barang 2 atau 3 jam gitu. Normal khaaan? Nggak ya? Maap deh kalo begitu. Yang pasti liburan tahun baru ini pengennya libur pas tanggal merah ajalaaah...Selain gak perlu mikirin mau diajak kemana anak biar gak bosen tiap hari, juga yang pasti bikin anak tambah pinter khan? (hehehe...ngeles.com).
Ini juga mungkin karena diriku jobless alias full time mom (bahasa kerawangnya ibu rumah tangga) kali ya? Coba kalo gw ibu-ibu pekerja kantoran, pasti gak sabar pengen libur terus ya? Hehehe...lain orang lain maunya. Emang udah harus gitu khaaan?
Eniwey, selamat tahun baru deh...

0 comments:

Poskan Komentar