Jumat, 26 Desember 2008

Omaigad!!

  No comments    
Ya ampuuun...lupita bambang endang estaurindang, bow...Pernah janji mau post step by step (ooh, beibeh!) bikin kotak pensil origami sama temen-temen di craftmania. Maap pisan, yak? Kalo kemaren itu alesannya karena baru abis melahirkan. Tak lama setelah ituw, karena scanner-nya masih di rumah bokap. Sekarang scanner-nya udah dateng, muncul alesan baru (gak boong lho) yaitu bukunya kemana, yah?
Huhuhuhueee...maapkeun daku...
Ntar malem tak oprek-oprek lagi deh kardus buku-bukunya. Maklum yaaa...saya baru pindahan (udah hampir 3 bulan sih sebenernya). Maap bangeeeeeeud!!!

0 comments:

Poskan Komentar