Senin, 29 Desember 2008

Tips Of The Day

  No comments    

Ini sebenernya udah rada basi. Masih inget kejadian Pak Bush dilempar sepatu? Wiiis...kereeen!! Hehehehe...
Maap Pak Bush, bukan bermaksud tidak hormat kepada orang yang jauh lebih tua. Cuma kejadian ini bisa dibilang langka bin ajaib. Kayanya gak akan mungkin terjadi lagi dalam 100 tahun ke depan, seorang pemimpin negara terkuat di dunia di lempar sepatu sama seorang rakyat jelata dari negri yang dijajahnya. Ajaib karena buat orang setua Pak Bush, lumayan juga kegesitannya menghindar sepatu yang telak banget mengarah ke jidatnya. Dua kali pula, saudara-saudara!
Gak lama abis kejadian itu, Pak Bush mengadakan wawancara khusus dengan salah satu stasiun televisi Amerika en bilang kalau dia emang jago ngeles dari dulu. Huehehe...itu mah orang sedunia juga tau, Paaak...
Makanya ya, pelajaran buat kita-kita, kalau mau ngelempar sepatu ke jidat orang coba diliat-liat dulu targetnya. Jago ngeles apa nggak. Kalo jago, mendingan latihan dulu. Tapi kalo pun target gak jago ngeles, sebaiknya tetap diperhitungkan strategi lainnya seperti sepatu jenis apa yang paling 'pantes' buat dilempar. Contohnya sepatu yang udah bolong sebaiknya jangan dilempar ke jidat orang yang rada-rada bolot. Supaya kita nggak rugi, udah ilang sepatu, ngelemparnya ke orang bodoh pula. Dobel ruginya. Sepatu yang bau lebih pas dilempar ke target dengan kondisi kebersihan yang apik, supaya...ya itu tadi, gak mubazir. Kalo dilempar ke orang yang bau juga, gak ngaruh ke dia dong, ah! Sepatu yang murah sebaiknya dilempar ke target yang punya duit banyak, begitu juga sebaliknya. Sepatu mahal jangan dilempar ke orang kaya, percuma dong, dia kan punya sepatu yang lebih mahal. Lebih baik sepatu baru dan mahal 'dilempar' ke fakir miskin.
Cara ngelempar juga bermacam-macam. Kalo kita gondok berat sama target, sebaiknya melempar dengan posisi mata membelalak pada saat pelemparan sampai obyek mengenai target. Puasss!!! Kalo gondoknya cuma dikit, ngelempar sambil lewat juga gak masalah, asal yang penting kepalanya benjol dikit. Kalo kita ngelempar cuma sekedar iseng tanpa ada sebab yang jelas alias cuma cari masalah, sebaiknya posisi melempar kaki kanan di depan dan badan agak membungkuk. Ini dimaksudkan agar kita bisa cepat kabuuuurrrr.....!!!
Yak...demikianlah tips dari saya untuk hari ini.
Nantikan tips tips berguna selanjutnya.

0 comments:

Poskan Komentar