Jumat, 02 Januari 2009

Taun Baru Ini...

  No comments    


Tahun baru kali emang beda. Kalau tahun-tahun sebelumnya kami sekeluarga disibukkan dengan rencana-2 ke luar negri (rencana tinggal rencana, gak pernah terlaksana, kok...jadi jangan nge-cap daku sombong dulu ya...hehehe), tahun ini kami ingin sesuatu yang berbeda : taun baruan di rumah! Ide cemerlang untuk yang gak punya duit khaaan? Hehehe...
Dari tanggal 31 Desember 2008, rumah udah rapi jali menanti kedatangan para tamu kehormatan (keluarga mertua-ku dari Ciledug) dan ipar serta tante2 dan sepupu2. Piring2 makan, mangkok2 buat bakso, alat bakar2, arang, kipas sate, sampe aqua gelas udah siap di tempat. Khusus makanannya emang belom ada, nunggu mertua dateng, soalnya yang masak2 emang beliau...hihihi...
Akhirnya datang juga rombongan sirkus...total jendral setelah diitung, termasuk keluarga kami, semua ada...bentar, bentar, belum diitung...26 orang! Banyak yah?
Tapi selama ada mamah (mertua) di rumah, gak akan khawatir keabisan makanan deh, Scarra si Mamah teh kan juragan katering, jadi tau musti ngapain kalo ada rame2 kek gini. Mulai dari bakso, ayam bakar, ikan bakar, cemilan2, sampe bubur ayam n roti panggan buat sarapan semua wokeh dan berlimpah ruah. Gak bakalan kelaperan deh.
Pas pergantian tahun (midnite), krucil2 pada keluar masang kembang api (standard banged yah? tapi, percaya deh, mereka seneng banged tuh!). Belom lagi ekstasinya boleh tidur lewat tengah malem, tambah seneng mereka, ya kan? Tumben-2 nih, gitu kali pikiran mereka.
Paling salut sama si Mamah, deh. Kayanya baru masuk kamar jam 3 pagi, jam setengah 5 udah bangun lagi, mau masak bubur ayam. Ya ampun, Maaah, kuat banged seeeh? Yang laen masih pada beler gitu, Mamah udah grubag-grabug lagi di dapur. Hebath!
Besoknya krucil-2 udah gak tau lagi mau maen apa, akhirnya ngudak-ngudak kolam ikan. Dan hasilnya…Andrea keceburr!!! Hahahaaa….gak papa, ya. Sekalian mandi…hihihi…
Sampe sore, ngalor-ngidul, yang ngantuk tidur lagi, yang laper makan lagi, yang gawe (khusus bang Edu) ya gawe lagi. Cuciaaan…orang-2 pada libur, dia kudu ngantor, mimpin rapat pula, gara-2 bos pada liburan. Huehehe…nambah-nambah amal ya, Baaaang, asal ikhlas.
Selamat tahun baru, ya. Moga-moga tahun ini membawa berkah buat kita semua. Amin.

0 comments:

Poskan Komentar