Rabu, 14 Januari 2009

Termehek-mehek

  No comments    

Alkisah seorang lelaki mencari keberadaan abang iparnya yang sudah setahun lebih menghilang di rimba Jakarta. Sang adik ipar keliling ke sana ke mari keliling kota Jakarta, dari satu bengkel ke bengkel yang lain. Sebab informasi terakhir didapat bahwa sang abang ipar bekerja di bidang perbengkelan. Setiap bertemu orang-orang yang kenal sama si abang ipar ini, orang-orang selalu menunjukkan reaksi negatif. Sang abang ipar ternyata banyak bermasalah dengan orang-orang itu. Masalah hutang dan penipuan.
Sampai suatu saat, didapat informasi kalau si abang ipar sudah menikah lagi. Usut punya usut ke rumah mertua barunya, ternyata pernikahan si abang ipar pun bermasalah (lagi). Si mertua baru sudah tidak mau lagi lihat muka si abang ipar. Ibarat kate : gw udah eneg ama muke lo, muke lu jauh!!! (*gitu kira-kira).
Akhirnya si adik ipar bertemu muka dengan si abang ipar. Tujuannya cuma satu, mau memberi tahu kalau sang kakak yang notabene adalah istri si abang ipar sudah meninggal beberapa bulan yang lalu pada saat melahirkan anak mereka. Jreeeeeng!!!
Nonton deh Termehek-mehek. Dijamin pada heran, ternyata banyak orang-orang brengsek kaya si abang ipar ini berkeliaran di sekitar kita dengan kisah hidup yang kaya sinetron. Percaya atau nggak?

0 comments:

Poskan Komentar