Minggu, 08 Februari 2009

Intermezzo...nothing serious...

  No comments    


Waduh, maap ya, Mbing...lah lamo indak basuo...sekali basuo di kandang kudo, eh, kambiang....onde mande tusdeeee!!!!
Mbing, Mbing, knapa sih nama lo Kambing? Apa karena lo kakaknya Dembing? (lebay, deeeh)
Trus, trus...knapa sih lo bau? Biar dah dimandiin juga teteub aja bau...iiih, males deh gw deket-deket loo...Bau lo itu mengingatkan gw sama seseorang (yang tidak bisa disebutkan disini)
Gw suka kasian deh sama lo, Mbing... Semuanya sekarang jadiin lo kambing hitam (walopun ada juga kambing warna putih) gara-gara orang-orang pada kena kolesterol. Cucian banged seh looo? Udah disate...abis itu disalah-salahin...Yang tabah ya, Mbiiing....Padahal kan bukan salah lo kan, ya?
Trus, trus (lagi)...gw suka kagum deh sama lo, Mbing. Soalnya lo tuh trendsetter banged deh. Jamannya orang-orang belom kenal namanya vegetarian, lo udah duluan ngejalanin lifestyle sebagai seorang, eh seekor vegetarian. Wiiiiss...keren deh loo...
Udah ya, Mbing...Kapan-kapan kita ngobrol lagi, di kandang kambing tentunya, sambil menikmati hidangan vegetarian lo ituh...Kapan-kapan gw bawain cemilan deh buat lo (daun belimbing)...


(Puyeng gw....ngomongin kambing. Gimana kalo gw makan kambing, yak? Migren kayanya...)

0 comments:

Poskan Komentar