Sabtu, 14 Maret 2009

O Samo Lah Den!!

  No comments    
Ini dapet dari milis kampus. Gapapa ya gw share? Kocak banged soale...wkwkwkwk...Yang udah pernah baca, ya baca aja lagi kalo mau....

2 Hari setelah peristiwa pemboman Gedung WTC di Amerika dan berkat kegigihan dari CIA dan FBI tepatnya tanggal 13 September akhirnya kotak hitam ( black Box )dari pesawat yg membumi hanguskan gedung WTC tersebut ditemukan. Kotak hitam tersebut adalah hal pertama yang harus dicari ketika pesawat jatuh karena disana terekam percakapan sebelum pesawat tersebut jatuh.

Dari hasil rekaman tersebut terlihat bahwa masing- masing pilot yang menakbrak gedung WTC tersebut tidak mengenal satu sama lain. Dari rekaman tersebut terdengar percakapan tersebut ;

Pilot A : Where are you come from ?
Pilot B : Malaysia.
Pilot A : Malaysia ? ( karena dia juga berasal dari negeri yang sama maka beliau akhirnya menggunakan bahasa yang sama ) Malaysia kat mana?
Pilot B : Negeri Sembilan
Pilot A : Negeri Sembilan ? ( Surprise karena dia juga berasal dari Negeri Sembilan yang notabene berasal dari daerah Minangkabau yang akhirnya dia putuskan untuk memakai bahasa Minang ) O Samo lah Den!!!!

Lalu percakapan terputus. CIA dan KGB langsung bertepuk tangan karena akhirnya mereka menemukan bukti bahwa dalang dari peristiwa WTC tersebut adalah Osama Bin Laden...!!! Emang Hebat orang Padang!!!!! Dia yang dalang pemboman ee Osama Bin Laden yang jadi tersangka!!! orang Padang tak Bodoh...hanya kurang paham!!!!

0 comments:

Poskan Komentar