Jumat, 10 April 2009

Syakit Gigi

  No comments    



Siapa yang nyiptain lagu 'lebih baik sakit gigi daripada sakit hati'? Siapa? Siapa? Siapaa!!?
Sini gw mau ketemu orangnya. Belom pernah sakit gigi apa tu orang ya? Kalo mau bikin lagu mbok ya riset dulu. Apa bener sakit hati lebih sakit daripada sakit gigi? Heu? Heu? Heu?
Gw pribadi berhubung udah pernah ngalamin sakit hati jadi tau. Tau kalo sakit hati itu emang gak enak. Emosi meledak-ledak, pikiran melayang kemana-mana, menyesal gak keruan.
Tapi hari ini (akhirnya) gw ngalamin juga yang namanya sakit gigi. Dan dengan yakin gw bisa bilang, "Mendingan gw sakit hateee!!!"
:-(

0 comments:

Poskan Komentar