Selasa, 13 Oktober 2009

BMG...what are you? where were you?

  No comments    
BMG mengatakan setelah kejadian gempa di Sumbar akan diadakan sosialisasi pengetahuan mengenai gempa kepada rakyat. Kelamaan...kemaren2 ngapain? Kalo bisanya cuma ngumumin kekuatan gempa sekian skala richter, semua org tinggal google...jreng!!! Tsunami di samoa pada rabu dinihari kemaren seharusnya bisa menjadi peringatan bahwa akan ada kemungkinan gempa di daratan sumatera, mengingat mereka berada pada satu jalur lempengan. Jika yang satu bergeser, yang lain akan terdorong, sehingga mengakibatkan gempa. Paling tidak, peringatan ini bisa mengurangi dampak akibat gempa. Bagi yang tidak mau mendengarka peringatan atau menganggap remeh, ya biarkan mereka menyesalinya. Tapi bagi yang mau mendengar, insya Allah tidak akan menjadi korban.
Ya, ini musibah...tidak bisa dipungkiri. Tapi alangkah bodohnya jika pihak yang seharusnya paling tahu dan paling berilmu di bidangnya tidak mau susah untuk membagi pengetahuannya sehingga jatuh korban jiwa.
Sakit hati.... Urusan mengikhlaskan, urusan dengan Tuhan. Tapi di dunia, manusia wajib berusaha sampai pol...sehingga kalau sampai kejadian juga, kita gak gelo kaya gini.

0 comments:

Poskan Komentar