Selasa, 13 Oktober 2009

Status...baik yah? :D

  No comments    
Gw baru dapet pelajaran berharga dari FB hari ini.
Gw kehilangan 'sesuatu' (barang) yang cukup berarti buat gw. Rasanya gak rela mau diikhlaskan begitu aja. Secara dapetinnya juga susah-payah, pake darah dan keringat (*lebay dikiiit). Kepengen curhat di status kaya gini : "Uuuh, what a bad day!!! Kenapa pake ilang sih? Sedih banged gw...huaaaa...huaaa...*meraung-raung*".
Baru selesai ketik status diatas, belum sempat klik 'share', tangan iseng pengen liat apdetan status temen-2 yang lain dulu...
Scroll down....terbaca status seseorang : "abis jth dr motor n sikut tgn kiri g tulangny bergeser....tp alhamdulillah msh d ksh idup....."
Scroll down sedikit lagi, keliatan status yang lain : "hiks..hiks.... Kalo kangen ampe ga ketahan tapi yg dikangenin dah ga ada depan mata, harus gimana dunk......"
Scroll down lagi lebih ke bawah, stausnya : "jam lima kok lama banget seh......?".
Haduh...hidup seseorang diluar sana ada yang lebih menderita dari gw hari ini.
Yang abis ketabrak motor aja bisa langsung bersyukur masih dikasih hidup, padahal sikunya geser...*peurih ngebayanginnya*.
Ada yang kangen sama orang yang disayangnya tapi apa daya gak bisa ketemu. Alhamdulillah, gw masih bisa ketemu sama orang-2 yang gw sayang tiap hari.
Ada yang blingsatan nungguin jam lima karena gak sabar pengen cepet-cepet pulang kantor dan ketemu keluarganya. Gw...tiap hari ngumpul sama anak-anak gw, gak usah nunggu sampe jam 5 sore dulu.
Hiiiks...gak jadi apdet status tadi... Maluu...malu sama temen-temen yang baca...Dan yang lebih malu lagi, ya sama Tuhan yang udah kasih hidup.
Akhirnya gw memutuskan untuk menulis status : "Harus ikhlas...harus ikhlas...harus ikhlas...:. Ini mah lebih karena gw perlu dorongan dari diri sendiri supaya bisa cepat ikhlas.
Bukannya nyukurin nasib teman-2 diatas yang statusnya di-quote, ya.. Gw justru pengen terima kasih sama kalian. You guys taught me something today. Menerima hidup dengan ikhlas...
Sekarang gw udah agak sedikit lega. Lumayan bisa mengusir peudih karena kehilangan yang gak seberapa itu. Dan gw udah bisa ngekek-ngekek sendiri di depan layar monitor gw karena abis baca status orang : "Banyak TG di lobby...whuakakakak...".


Yang punya status gw tag, yah...Thank's a lot, guys...!!! :D

0 comments:

Poskan Komentar