Sabtu, 16 Januari 2010

And The Universe Is Against Me Tonight....

  No comments    
Bengong sendiri di depan komputer. Mana cuaca dingin habis hujan. Otak mendadak nge-hang nggak tahu harus nulis apaan. Klik tab baru, buka Facebook. Sekedar mencari keramaian. Siapa tahu ada status orang lagi berantem, lumayan buat hiburan (ckckckck...orang berantem kok jadi hiburan?). Atau syukur-syukur ada status narsis bin mamer, lumayan buat diketawain (ckckckck lagi....yang begitu kok diketawain? Mending didoain biar insyaf). Tapi udah scroll sampai habis ke bawah, isinya biasa-biasa aja. Ngajak reuni, mau bobok, anak lagi sakit (yang ini sempetin komen dulu deh, doain cepet sembuh), kena macet di jalanan....aaah, standard.

Klik tab baru lagi deh. Buka Kompasiana. Naaah...lumayan agak mendingan. Beragam dan tinggal pilih mau baca yang mana. Tapi biasanya bagian Polhukam, Sosbud sama Kesehatan mah aku lewatin. Hihihihi....kurang gimanaaa gitu! Yang duluan dibuka pasti label Hiburan duluan. Wkwkwkwk...dasar otak standard. Lihat-lihat Headline ternyata bicara politik semua. Ups, tapi si G (sahabat kelingkingku) baru posting cerpen juga di Kompasiana. Komen dulu ah. Sebelum kabur dari Kompasiana cek dashboard dulu deh, siapa tahu ada pesan dari teman. Hmmm...ada, minta lanjutan cerbungku cepetan di posting. Wkwkwkwk...kabuuur. Not in the mood to write tonight (trus ini ngapain?).

Buka tab baru lagi, meluncur ke Women's Talk. Hei, hei, heeei (dangdut style)... ada kelingking baru! Namanya Devita. Waduh, Sabtu ini WT penuh sama tiga kelingking. Semua bagus-bagus. Heran juga sama perempuan-perempuan ini. Nggak nyangka pada jago-jago mengkhayal dan nulis. Baca-baca dulu semua cerpen para kelingking, terus komentarin deh. Udah!

Terus ngapain lagi? Heheheheee....(ketawa orang kangen. 'Mang orang kangen kalo ketawa gimana sih?). Ngintip Lolok aaaah....Hahahahaa, udah lama banget kayanya nggak maen Petsos. Huhuhuhuu, kok mendadak aku kayak orang pakaw udah sembuh trus ketemu putaw takut sakaw lagi?(perumpamaan yang mengerikan). Sumpaaah, cuma mau ngintip aja kok. Janji deh, nggak lama-lama maininnya.
Klik Pet Society....Semenit....Dua menit...Tiga menit...tadaaa!!! 'click here to retry'. THANK YOU YAAAH!!!! Pas gw lagi bosen banget dan pengen banget maenin lo dan lo gak mau maen sama gw! SUOMBUONG!!! Huh...

0 comments:

Poskan Komentar