Jumat, 22 April 2011

Justin Bieber, NKOTB dan A Picture In My Wallet

  No comments    
categories: 
Ini bocah emang kiyut banget, sih! Gw aja gemes ngeliatnya, pengen jewer...wkwkwkwk.....

Rasanya sebentar tadi gw jadi ibu-ibu yang nyaris nggak pernah muda waktu terkesima ngeliat berita di tivi. Justin Bieber baru sampe Jakarta sore tadi, dan ratusan anak-anak ABG (Anak Bau Gemblong) nangis-nangis jejeritan gara-gara sang idola berhasil mengecoh fans-nya itu dan langsung kabur pergi dari bandara.
Yang bikin gw terkesima itu adalah pengakuan seorang anak cewek umur SMP gitu yang diwawancara sambil berurai air mata dan sesak nafas gara-gara nangis sesenggukan.
"Aku sampe bela-belain bolos hari ini, nggak belajar buat UN, demi untuk bisa ngeliat Bieber, mas...," katanya dengan nelangsa.
Wkwkwkwk, pengen ngakak sebenernya, tapi gw kasian juga ngeliatnya. Hiks...Gw sampe terheran-heran dan tertakjub-takjub sama daya magnet si Justin Bieber ini. Buset deh, sampe segitunya, ya anak-anak ini mengidolakan dia? Ckckckck...
Yang bikin gw heran sebenernya, kemana emak si anak cewek itu, ya? Anaknya nggak belajar buat UN demi buat nongkringin Justin Bieber dateng di bandara. Kalo gw emaknya, no matter how 'gaul' I am, nggak bakalan ada ijin buat bolos dalam minggu-minggu ujian kayak gini. Gila apa? Emang si Bieber mau bagi-bagi nilai gratis di konsernya ntar? 
Segitu dahsyatnya si JB ini, sampe Safina, anak gw yang umurnya baru 2,5 tahun, aja kenal lho sama dia. Padahal, berani sumpah deh, gw nggak pernah nyetel acara yang ada dianya di tivi. Kecuali kalo si abangnya, Fadhil, nggak sengaja ngebiarin iklan atau sekilas musik yang ada dia itu di tivi. Tadi pagi si Safina ngeliat berita JB ini sama gw dan dengan bangganya dia nunjuk-nunjuk ke tivi trus ngomong dengan bahasa planetnya, "jasti bibe, jasti bibe!" -_-'
Belom lagi si Fadhil. Minggu lalu gw sama mereka dan suami gw makan ke restoran yang ada karaoke-nya. Karena nggak ada niat khusus mau karaokean, kita cuma makan aja di sana. Sampe di sana Fadhil bilang pengen karaokean. Gw protes, dong! Secara itu anak jarang banget nyanyi-nyanyi dan kayaknya dia juga nggak hobi-hobi amat tarik suara kecuali kalo lagu Spongebob diputer di tivi. Gw tantangin, "Emang mau nyanyi apaan, sih kalo karaokean?"
Tau jawabannya? "Lagu baby baby!" Eaaa...
Untung gw segera sadar kodrat gw sebagai emak gaul dan cepat menyadari kalau ini hal yang biasa banget bagi mereka yang sadar gaul (ini apaan, deh!). As a matter of fact, ini pernah terjadi juga sama temen-temen gw waktu masih SMP dulu. Masih inget banget  dulu ke sekolah dengan tas bertaburan pin badge NKOTB. Bagi yang nggak tau NKOTB itu apaan, cian deh lu! Wkwkwkwk... Trus semua majalah yang ada foto-foto personil NKOTB ini semua dibeli pake uang jajan. Nggak jajan nggak papa, asal punya poster mini-nya buat ditempel di kamar dan fotonya yang kecil bisa dipotong dan dimasukkin ke dompet. Nyahahahaa...
Untungnya gw dulu nggak nge-fans2 amat apalagi  sampe meneteskan air mata demi NKOTB ini. Tapi emang ada temen gw yang pernah nangis gara-gara kesengsem berat sama salah satu personilnya. Dan waktu itu gw cuma bisa menatap dengan prihatin dan maklum. Gw maklum, soalnya waktu itu gw juga lagi merasakan cinta yang serupa tapi tak sama kayak dia. Akhirnya gw cuma bisa nepuk-nepuk punggung dia ngasih semangat untuk mengejar cintanya, wkwkwkwk, dan gw segera berlalu sambil membuka dompet gw dan tersenyum manis melihat wajah Nuno Bettencourt di sana. Jiakakakaakkkk....Oh, Nuno, Nuno..kenapa kamu tua sekarang?  
Seriously, sekarang pun gw pasti bakalan nagis-nangis bombay kalo ngeliat yang kayak gini di depan mata...nyaahahahaaa.....
Buat para Belieber di luar sana, selamat bersenang-senang nonton konsernya, ya! gila aja lo kalo sampe nggak seneng, itu tiket harganya mahal gila! Dan ingatlah sesuatu, suatu hari Bieber pun akan menua seperti Nuno...wkwkwkwkwk
PS: barusan gw nyari foto-fotonya NKOTB di shutterstock dan gk nemu, lho! Gw baru sadar jaman NKOTB dulu, internet belum ada. Wkwkwkwkwk...


0 comments:

Poskan Komentar