Minggu, 15 Januari 2012

Aku Mau Kamu. Titik.

  24 comments    
categories: , ,
Kenapa tiap bulan nasib gue selalu begini, sih? Sebenarnya apa salah gue sampai harus mengalami nasib kayak begini? Gue rasa, gue udah cukup manis selama hidup di dunia ini. Gue nggak pernah macem-macem. Gue selalu nurut sama lo. Gue selalu makan apa aja yang lo beliin buat gue. Gue selalu pergi tidur tepat waktu, sesuai keinginan lo. Malah gue selalu siap bertarung demi menjaga kehormatan lo, orang yang gue sayang. Kurang apa gue?
Kurang apa gue sampai tiap bulan gue harus babak-belur kayak gini? Tapi dasar gue emang manis banget, gue nggak pernah marah diperlakukan begini sama lo. Gue rela, ikhlas, entah kenapa. Mungkin gue bego, tapi biarin, deh! Gue nggak peduli. Asal lo tetep kasih gue apa yang gue butuhin, apa aja akan gue lakukan. Toh, tiap gue babak-belur, lo malah jadi tambah sayang sama gue. Lo jadi lebih perhatian ke gue. Lo jadi lebih merhatiin makan gue. Bahkan lo nggak segan-segan nungguin gue sampai ketiduran di kamar gue.
Ah, jadi bingung gue. Sebenarnya lo itu sayang atau nggak sih sama gue? Di satu sisi, lo biarin aja gue sampai berdarah-darah babak-belur. Kadang-kadang lo malah ikut-ikutan nyorakin gue kalau gue udah mulai nggak bisa ngelawan lagi. Tapi di sisi yang lain, lo selalu perhatian sama semua yang menyangkut hidup gue. Lo tau nggak, lo itu udah bikin hati gue terombang-ambing, galau men, galaauu!!!
Sekarang lo bawa lagi gue ke tempat biasa. Tempat biasa gue akan jadi bulan-bulanan sampai babak-belur nggak karuan. Gue takut sebenarnya, tapi gue nggak berani bilang ke lo. Gue lebih takut lo marah sama gue, terus lo malah mencampakkan gue. Oh tidak, tidaaak! Jangan campakkan gue ya, please! Gue janji akan selalu nurut sama semua kemauan lo. Gue akan nurut sama semua perintah lo. Gue nggak bisa bayangin gimana hidup gue tanpa lo.
Hari ini lo agak sedikit beda. Muka lo tegang banget waktu bawa gue ke tempat biasa. Lo terus-terusan ngelus-ngelus kepala gue. Kadang-kadang lo peluk gue, terus lo cium kepala gue. Gila, perasaan gue nggak enak banget, nih!
Suara orang teriak-teriak udah mulai kedengeran sama gue di kejauhan. Gue nggak bisa nahan badan gue gemetaran. Gue takut, tapi nggak berani bilang. Seperti biasa. Nyaris gue teriak ngeliat pemandangan mengerikan di depan mata gue. Darah berceceran di mana-mana. Tapi percuma teriak, lo nggak akan mau ngerti ketakutan gue. Lo emang egois, dan gue nggak pernah bisa ngelawan keegoisan lo.
Lo membisikkan sesuatu ke gue, sebelum gue mulai. Sampai merinding gue mendengar suara lo yang dingin tanpa perasaan itu.
“Aku mau kamu menang, tahu! Pokoknya, aku mau kamu, menang! Titik! Kalau nggak aku goreng kamu! Duit taruhannya gede banget ini!”
Di mana emak gue saat gue ketakutan begini? Kok emak gue tega banget biarin anaknya jadi ayam aduan gini, sih? Emaaak! Oh, gue lupa, emak gue udah dibeli sama Haji Dulah sebulan yang lalu. Mungkin sekarang emak udah jadi rendang ayam.
Image from http://isnandar-gamablog.blogspot.com/2010/10/sambung-ayam-diangkat-ke-pentas-seni.html


Hari ke-4 #15hariNgeblogFF

24 komentar:

  1. Wkakaka curhatan si anak ayam yang lagi merantau tuh :D
    wkakakkaa
    galau men galau !!

    BalasHapus
  2. hahahahahahahahahahahaha
    endingnya ayam... gw pikir kue apa gitu yang dibejek2 LOL

    BalasHapus
  3. gahahahahaaa.....galau bet da ah! :))))

    BalasHapus
  4. JAdi belajar bahasa ayam nih..
    ayam aduan klo udah kalah di jual lalu di potong kali ya??
    hha

    BalasHapus
  5. hadi:
    gue nulis sambil ngekek2...najong dah, emang gk bakat bikin cerita cinta2an gue...yang kepikiran malah sabung ayam...hahahahahaaaa

    BalasHapus
  6. tito: hush, bahasa ayam? hihihihihihihihi..... :))))

    BalasHapus
  7. ngakak maksimal! xD emak bisa banget deh bikin cerita kocak!

    BalasHapus
  8. hahahaha, aduh gk tau nih mbak Ruri, malem ini kayaknya lagi kurang sajen....hiks... :))))

    BalasHapus
  9. Salam kenal mbak winda..... baca tulisan ini jadi ngingetin ke masa kecilku mbak....jaman kecil dulu aku sering nonton adu ayam di deket rumahku....kalo sekarang mungkin udah jarang ada ya mbak....takut di tangkap polisi trus masuk bui deh....hehe...

    BalasHapus
  10. LOL bngt nih kocak.. tapi whuaaa tokoh utamanya ternyata hewani jg, sama kaya crita aq (beneran loh mba ga nyontek.. sueerrr *tutupin blog pake taplak meja*). ngga copycat... Faham ya mba? (smile) *dijitak*

    BalasHapus
  11. Gokil, ini unik banget... Si ayam sampai galau gitu :D hehe

    BalasHapus
  12. hahha...
    kocak. kocak banget...
    kirain apa, taunya ayam..
    :D

    BalasHapus
  13. ingat pengalaman masa lalu neh kayaknya hahhahahhahaahhhahhhhhhhahahahaahhahahahhahahaha

    BalasHapus
  14. Hwaha.. tuh ayam gaul banget yahh sampe ngerti galau-galau segala. bikin ngakak!!!
    kalo jadi ayam goreng mau deh satu, yang paha atas yahh. :p

    BalasHapus
  15. wkwkwkwkw... ngakak nih mak. ada-ada aja imajinasinya :P kereen

    BalasHapus
  16. endingnya seru. kukira apa. ternyata ayam. tapi..... kasian emaknya, ya? Eh, aku kan juga makan ayaammmm?!

    BalasHapus
  17. hahaaa.. ternyata eh ternyata, bener2 gaul si emak satu ini.. dhe udah serius2, kirain lagi perang gimana gitu ee ternyata sabung ayam.. :))

    BalasHapus
  18. kirain curhata siapa, taukna curhatan si ayam toh ahhahaha... konyol uy...
    trus endingnya gimana tuh?? nyusul si emak jadi opor ayam gag dia?? ixixixiix
    salam kenal ya, seklian follow ^^

    BalasHapus
  19. hahaha.. gue kkira siape.. :D

    BalasHapus
  20. Wakakakakak.. mantaps ceritanya, Windaa :))

    *jempol.com*

    BalasHapus
  21. nguakak mbacanya. maaaak, aku ikut denganmu aja maaak :D

    BalasHapus