Senin, 18 November 2013

Gadget yang Smart, Gaul dan Kreatif (Clue No. 3 For Ultah Blog Emak Gaoel

  16 comments    
categories: 

Assalamu'alaikum, semuaaa!
Another clue buat Ultah Kelima Blog Emak Gaoel, nih! Buat yang belum-belum udah males buat usaha dapetin hadiah keren gara-gara berasumsi lombanya bakalan disuruh jualan, tahan dulu deh asumsinya. Saya kalau bikin lomba kan nggak pernah sama dengan yang udah-udah, dan nyontek is a big NO buat Emak Gaoel. Kalau postingan ini terasa "jualan", ya nggak salah juga. Secara ini nanti bakalan nyambung sama lomba yang mau saya hadirkan (duile) pada tanggal 21 November. Yang perlu saya tekankan, clue atau petunjuk yang sudah saya tampilkan di tiap postingan clue yang harus diperhatikan, bukan cuma isi postingannya aja. Pokoe, buka mata yang lebbaaarrr! 
Sekarang simak dulu obrolan Kang Harris Maulana tentang tab kece keluaran Smartfren yang terbaru ini dan inga inga, buka mata dan teliti semua yang kelihatan di tulisannya. Okesip? OK, dong! 


Review Smartfren Andromax Tab 8.0 oleh Harris Maulana
Satu lagi produk dari Smartfren yang di release bulan Oktober 2013 lalu ikut meramaikan dunia gadget di Indonesia. Hampir tiap minggu kita melihat gadget-gadget baru di release dari berbagai merek, namun Andromax Tab 8.0 dari Smartfren ini perlu di garis bawahi karena memberikan fitur-fitur yang tidak ada di kompetitor sekelasnya.
Dengan banderol harga Rp 2.350.000,- namun feature yang ada satu kelas dengan gadget yang harganya jauh diatasnya, bahkan ada beberapa feature yang tidak ada di gadget kelas atas tersebut.
Baiklah kita simak satu per satu kelebihannya.
Hadir dengan dua warna hitam dan putih cukup mewakili  gender : hitam untuk laki-laki dan putih untuk wanita. Dengan ukuran 8 inch cukup menjadi pembeda karena di pasaran banyak beredar tab dengan ukuran 7 inch. Layar menjadi agak lebar tapi tetap bisa di pegang oleh satu tangan. Mata menjadi lebih leluasa dan menjadi satu kelebihan Andromax ini.



Jangan lupa aktifkan terlebih dahulu nomor telepon yang sudah tertanam di dalam gadget. Cukup isi pulsa Rp 50.000,- dan sudah mendapat data sebanyak 2 GB + bonus 1 GB per bulan, jadi total 3 GB per bulan. Lebih dari cukup dengan mengeluarkan biaya sebesar itu untuk satu bulan pemakaian. Bonus 1 GB berlaku untuk satu tahun jadi total bonus 12 GB selama  setahun seperti yang tertera dalam promonya.
Fitur  standar sudah tertanam dalam gadget ini seperti 1,5 GHz Dual Core Processor, display 8” sudah menggunakan TFT 1024x768 pixel dan didukung oleh Android Jelly Bean 4.2. Tab ini juga sudah menganut WiFi Hotspot tetrering yang bisa digunakan oleh maksimal 5 pengguna android lainnya dengan kecepatan yang sudah menggunakan EDVO Rev.A
Ada beberapa fitur smart yang tidak kita temukan di gadget lain seperti adanya jack HDMI sehingga jika di hubungkan dengan TV (yg sudah menggunakan jack HDMI) kita bisa melihat langsung apa yang ada di layar gadget, bisa kita lihat juga di TV. Fitur ini sangat saya suka karena – sebagai seorang blogger yang hobi nonton bola – saat ini banyak siaran sepakbola Eropa yang diacak, termasuk oleh TV Digital sekalipun, selama ini saya mengandalkan jaringan live streaming dari internet, dan dengan adanya fasilitas HDMI ini saya tinggal colokkan ke TV dan bisa melihat siaran sepakbola langsung dari TV dengan leluasa. Apalagi didukung oleh jaringan internet smartfren live streaming berlangsung lancar tanpa hambatan loading.  



Sedangkan fitur yang gaul seperti  Dual Camera 5 MP untuk lensa utama dan 2 MP untuk lensa depan sudah tersedia dengan auto focus dan LED Flash dan memiliki layar yang cerah. Ada juga fasilitas Picture in Picture yang multitasking jadi kita bisa membuka beberapa file atau program sekaligus tanpa hambatan termasuk streaming video. Seperti misalnya saat kita nonton streaming sepakbola, kita bisa sekaligus membuka twitter dan melakukan live tweet. Keren kan?
Oya gadget ini juga bisa dipakai untuk menelepon lho. Tentu tidak dengan menempelkan gadget ini di telinga untuk berhalo-halo. Apa kata orang kalau kamu melakukan itu. Nih orang mau pamer atau rada-rada . Cukup colokkan kabel handfree yang sudah ada dalam satu paket pembelian dan kita bisa menelepon teman dengan bebas. Mau nelepon gratis? Tinggal download Wechat atau messenger lain yang menyediakan telepon gratis. Smart kan?  



Mengutak-ngatik Gadget Andromax Tab 8.0 ini seru banget, tinggal sejauh mana kita kreatif mengekplorasinya. Akan lebih seru lagi kalau kita menemukannya tanpa diberitahu dari orang lain. Jadi tidak perlu saya jadi spoiler memberitahukan kelebihan-kelebihannya. Silahkan eksplorasi lebih jauh dan temukan keunggulannya. Seperti judul diatas gadget ini bener-bener smart, enak buat gaul dan menjadikan pemakainya kreatif. Gak percaya? Silahkan coba sendiri  
oooOOOooo

Sip, itu tadi clue ketiga untuk menyambut Ultah Kelima Blog Emak Gaoel. Clue pertama dan kedua udah tayang juga. Siap-siap, yaa! ^_^

     
 

16 komentar:

  1. Jadi main penasaran Makkk :)

    BalasHapus
  2. Wah...iming2 streamingnya itu bikin ngilerrr, bisa buat streaming drama Korea #ahayyyy #kpopers bangettt yahh eike :P

    BalasHapus
  3. nunggu clue selanjutnya...berulang kali ikutan kontes mbok yao kali ini dpt gadget gitu lho :) #ngareppppp

    BalasHapus
  4. Aw aw aw aw.....siap service bola...! Tangkaap..!!!

    BalasHapus
  5. udah siap2 nih mbak di garis start :)

    BalasHapus
  6. wkwkw.. ya gak banget kalau halo2 di layar gede :D

    BalasHapus
  7. wah pada bagus tuh review nya ditambah keren lagi

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. well well..mengundang sekali reviewnya hehehe...perlu ajukan proposal atau ikutan GA mak gaoel aja yaaa :D..I guess I know the answer :D...cheers....

    BalasHapus