Minggu, 16 Februari 2014

OK, Lupakan Saja Semua Complain Tadi

  22 comments    
categories: 
Aku nggak suka cara kamu mencet tube pasta gigi, berantakan ....
Aku nggak suka kebiasaan kamu naro handuk di atas tempat tidur sehabis mandi ....
Aku nggak suka remah sisa makanmu bertaburan di meja makan ....

Tapi kamu yang selalu pegang tanganku saat aku sakit ....
Tapi kamu yang pergi pagi pulang pagi tanpa mengeluh, cari nafkah ....
Tapi kamu yang selalu mengingatkan aku untuk selalu bersyukur ....

Aku nggak suka kamu lelet setengah mati kayak nenek-nenek ....
Aku nggak suka kamu nggak pernah ingat ngurusin mobil kita ....
Aku nggak suka kamu cuek aja walaupun rambut udah gondrong dangdut bikin gatel mata ....

Tapi cuma kamu yang bisa menghadapi emosi meluap-luapku ....
Tapi cuma kamu yang tahan mendengar ocehanku dari bangun tidur sampai mau tidur lagi ....
Tapi cuma kamu yang kuat bertahan bersamaku menghadapi hidup sampai sekarang .... 

Dan kamu nggak pernah complain sama aku ....
Oke, lupakan saja semua complainku tadi ....

Selamat ulang tahun buat yang gondrong dangdut tapi akhirnya mau juga bergerak ke tukang cukur setelah disuruh lima belas kali ....

I can't wait to make another complain list about you .... 
And tear it apart right away ....
Because I knew from the beginning, 
with you by my side, 
I have nothing to complain and have many things to be grateful ....

16 February 2014
39th years of Edu Krisnadefa
The best Dad ever, kata Safina.
Happy birthday!

Gallery of 39 snapshots of your life!










































22 komentar:

  1. tosss mba winda, papanya darryl jg biasa tuh naruh handuk basah bekas mandi di ranjang, bolak-balik diomelin tetap aja bebal dan selalu diulang2 trs setiap hari :) kali emang gitu kali ya tabiat bapak2 :) sekali lg mat ultah buat bang edu...sukses selalu deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, iya kayanya mak....bapak2 kelakuannya kayak gitu kali ya...heuuuu...
      makasih doanya ya mak.. :)

      Hapus
  2. Baarokalloh bang edu....
    Hahaha..eh mbk.itu fito yg pke baju kebaya tahun brp???xixixi...mbk winda awet muda bangettt...^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih yaaa...
      itu foto tahun berapa gk tau, lupa saking udah jamuran...yg jelas jaman masih pacaran...wkwkwkwkwk

      Hapus
  3. kayaknya itu udah trademark-nya para suami deh, mak hehehe

    anyway, selamat ulang tahun, ya, papanya fadil dan safina. semoga selalu sehat dan sukses jadi bapak gaoel :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. heu euh ya mak..-_-

      makasih doanya ya maak...doa yg sama untukmu dan keluarga.. :')

      Hapus
  4. aihh selamat ulang tahun untuk beliau.. titip salam dari saya. salam suka letak handuk basah sesuka hati wuahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, okee..terima kasih yaa.. :) #lemparhandukbasah

      Hapus
  5. Balasan
    1. terima kasih mak....ultah suami mak... :)

      Hapus
  6. Selamat ultah buat suaminya mak

    BalasHapus
  7. Heuheu... ternyata,, perkara naro handuk diatas kasur itu perilaku para suami dimanapun yak wkwkwk :))

    Selamat ulang tahuuun buat bang edu.. ^_^
    Semoga selalu diberikan kesehatan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. weh, banyak yg senasib ternyata yaa.. :)))
      aamiin, makasih doanya yaa...:D

      Hapus
  8. Ihiks, co cweeeeet Maaaak ^.^ #aku_terharu

    BalasHapus
  9. ahahah... ngakak abis baca ini.. kirain teh curhat geje mak, ternyata setelah discroll.. olala..
    selamat ulang tahun buat suami mak tercinta..
    semoga complain2 itu bikin makin romantis ya mak, heuehue..

    BalasHapus
  10. Terharuuuu bacanya. Selamat ultah papinya anak anak. :))

    BalasHapus
  11. Mak Winda...so sweet deh...aku mau nyontek ah, bikin complain list buat kado suamiku #loh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakakakkk, hati2 dibales lho...hahahahaa

      Hapus