Senin, 17 Maret 2014

Slim dan Stylish, Ini Tentang Gadget, Bukan Diet!

  7 comments    
categories: 
Assalamu'alaikum.

Ada yang lagi galau diet belum juga memperlihatkan hasil? Ngaca-ngaca depan cermin, bodi masih tebel aja? Kapan slim-nya, nih? Don't worry! Hari gini, bukan masalah langsingnya, tapi yang penting sehat. Setuju? Lagian, body boleh tebel, asal gadget slim dan stylish. Hahaha! 

Ngomongin gadget slim dan stylish, saya lagi megang Smartfren Andromax U3, nih! Cantik banget! Saking cantiknya, sampe lupa kalau bodi masih ndut, yang penting pegangan di tangan langsing dan nggak malu-maluin. Hihihihi. Cobain sendiri deh menggenggam gadget keren satu ini di tangan. Dijamin nggak pengen lepasin lagi, alias mau langsung bawa pulang aja. Layarnya diagonal 4,7 inchi dan ringan banget. Nggak tau kenapa, saya selalu jatuh cinta sama ponsel layar lebar, tipis dan ringan. Rasanya kalau ketiga aspek itu udah di tangan, yang lain-lain dianggep bonus aja, dah!




Yang bikin tambah ngences, yang lain-lain dari Smartfren Andromax U3 ini juga malah bikin smartphone berbasis Android Jelly Bean 4,1 ini makin kece dan minta banget dibawa-bawa dan dipamer-pamerin ke orang-orang. Buat yang paham gadget, layar lebar belum jadi jaminan kalau resolusi gambar gede, kan? Andromax U3 ini udah layarnya lebar, resolusi gambarnya qHD 540 x 960 pixel bo! Cobain deh main games, nonton video, bahkan video chat. Jerawat di muka si pacar juga pasti kelihatan jelas saking cerah dan jernih gambar yang diterima. #nyengir

Saya adalah fans garis keras Android karena mau ngapa-ngapain tinggal donlod aplikasi. Ada yang banci aplikasi kayak saya? Problem banget ya kalau mau donlod Androidnya lemah. Pake Andromax U3 ini gak bakalan kejadian karena pakai processor 1,2 GHzQuad Core yang bikin performa kerjanya jadi lebih cepat dan nyaman. Takut batere boros? Yah, gak bakalan. Kapasitas baterainya 1.800 mAH. Mau maen Candy Crush sampe nungging atau mandiin Pou sampe kayang juga kuat. Wkwkwkwk!



Fasilitas buat narsis-narsisan juga pol di Andromax U3 ini karena kameranya kece. Kamera belakangnya 8 MP dengan LED Flash dan Auto Focus. Aeh, buat yang gak paham-paham banget settingan kamera kayak saya, auto focus wajib ada, yes? Kamera depan 2 MP juga udah cucok banget buat selfie-selfie. #halah Intinya, hobi narsis difasilitasi banget sama si Smartfren Andromax U3 ini. 

Dual on stanby, nggak? Please-lah, sejak kapan seri Andromax dari Smartfren ini nggak dual on, EVDO dan GSM? Don't worry laah buat yang standard-standard gitu, udah pasti ada di Andromax U3 ini. Wifi tehtering, gak? Hello? Ngumpul sama temen di cafe, tinggal nyalain aja hotspot dari Andromax U3 kamu dan taraaa! Bisa internetan bareng pake wifi EVDO Rev-A dari Andromax U3 kamu sampe berlima!

Enuff said! Smartfren Andromax U3 ini udah paling pas buat yang pengen kece, stylish, sekaligus gak kudet! Spesifikasi lengkapnya bisa kamu kepo-in di sini. Harganya juga nggak bikin mata berkaca-kaca, kok! Masuk akal banget! ^_^

7 komentar:

  1. Mak... Saya pengen gadget ini...!
    Meski mata tak berkaca-kaca ternyata dana yg ada belum cukup.. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh, semoga tabungannya cepat nambah yaa.. :)

      Hapus
  2. ruslan maulana18 Maret 2014 15.01

    idaman bgt ini hp kerennnn :)

    BalasHapus
  3. Berapa pas_nya harga gadget inie :)

    BalasHapus
  4. Kanggoin aj i2 ahh sama bgus jg

    BalasHapus
  5. Pinter banget de ah si emak miluh gadget nya... bilangin si bapak suruh beli 2 ya mak ...review di mari juga ya mak bat nambah2 jajan si entong http://goo.gl/ZbS2tP

    BalasHapus