Rabu, 12 Maret 2014

Wordless Wednesday: Having Fun at Museum Nasional Jakarta

Assalamu'alaikum, teman-teman.

Saya memutuskan untuk ikutan Wordless Wednesday dalam rangka program ngisi blog tiap hari. Capek juga kalau diisi tulisan tiap hari. Biar ada variasinya. Lumayan, kan? WW perdana saya berisi foto Fadhil dan Safina yang main-main di sekitar Museum Nasional Jakarta saat saya lagi mengikuti acara penganugerahan Srikandi Blogger 2014 di lokasi yang sama pada tanggal 9 Maret 2014. Jangan kaget kalau sebagian besar foto isinya si Fadhil sama Safina gelut. Heuuu .... Enjoy the pics! ^_^








































19 komentar:

  1. keren keren fotonyaahhh... kmren aku mah gk sempet foto2 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. foto2mu yg keren..ini mah foto bocah berantem doang isinya...wakakakakakkk

      Hapus
  2. wahahahahahahahahaha.....suka nih yang beginian,seru aja,apalgi ekspresi nana yang nyengir tangannya ngapain itu xixixixixi.....manis2 cantik gemannnnaaa gitu ya si nana xixixixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha itu dia ngikutin gaya wayang golek di sampingnya -_-

      Hapus
  3. wkwkwk lucuuu lucuu, foto safina juga gemesiiiin >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. dia kalo mau difoto punya 1001 gaya mak, ngarang2 sendiri...hahahahaa

      Hapus
  4. Mak Winda, coba bikin ulang wizardnya :)

    ah, aku kemarin ketemu Mak Winda, tapi ga berani negor :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mak nov, makasih yaa...
      ini btw kenapa sih pada bilang sungkan mau negur aku di Sb kemarin? aku nyeremin apa ya? :(((

      Hapus
  5. lucuuu-lucuuu maak...truly a fun visit yaaa...iya, aku ngg bisa ikutan linknya maaak....blank aja gituuu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, seneng ya kemarin itu ke munas, sekalian kopdar juga, bawa anak2 juga....semua happy... ^_^

      Hapus
  6. Perjalanan ini menyenangkan sekali, bersenang-senang sekalian belajar banyak dari musium..
    Keren mak!....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas agha, senang lihat anak2 enjoy....
      terima kasih yaa.. :)

      Hapus
  7. Seru bgt liat dua saudara main2 brg.. They are adorable :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu gelut tepatnya mak....wkwkwkwkwkk
      thank youuu.... ^_^

      Hapus
  8. jangan sampai pascal lihat postingan ini nih hehehe aku bilang di museum gak ada apa2,dia pingin ikut kemarin tapi lagi istirahat habis demam

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahahahaa, ayo Pascal...seret mama ke Munaaaas!
      sekarang udah sembuh belum mak?

      Hapus
  9. Seru mbak lihat mereka berdua hehehe... dikit-dikit berantem tapi cepet baikannya :), jadi ingat adekku :p

    BalasHapus
  10. gambarnya banyak bangeet...

    BalasHapus