Minggu, 30 November 2014

Behind The Scene Crafting For Charity, And We're Still Rolling!

  15 comments    
categories: ,
Assalamu'alaikum.

Buu, Paak, misiiii ... #kecrek2 "Aaaa ... kyu tak mauuu kalau aakyu dimadyuuh!" #bletak

Okesip, cukup garingnya. Sini merapat, biar anget. Hujan angin barusan di Bekasi, bo! Astagaa, gak nyangka ya, Bekasi kebagian hujan juga. Bekasi! BEKASI! *siap-siap kena bletak lagi*

Tanggal 15 November kemaren saya kan launching (halah, launching) project Crafting For Charity tuh ceritanya bareng Teh Dey dan Mak Ria Rochma. Intinya kita bertiga yang kurang kerjaan (padahal jemuran nangkring sampe ke pagar-pagar) ini jualan hasil prakarya kertas kita untuk cari dana buat kegiatan tahunan Komunitas Lebah yang judulnya Cerdas Tanpa Batas. Duh, gak usah diceritain lagi, ya? Baca aja sendiri. Jangan suka nyusahin orang. *siul-siul*

Hasil kreasi Emak Gaoel, sudah diadopsi tapi masih bisa pesan dengan desain mirip. #CraftingForCharity 

Jumat, 14 November 2014

Crafting for Charity

  16 comments    
categories: ,
Assalamu'alaikum.

Hari ini nulis postingan penuh semangat menggelora bergairah ah ah ah. Hush! Lagi kenapa sih lo, mak? Wuihihihi, biasanya kan saya emang udah ceria mempesona ya, tapi kali ini makin ceria membahana karena lagi punya kegiatan yang bikin semangat banget. Dan kabar baiknya, kamyu-kamyu bisa ikutan semangat bareng saya dan teman-teman saya ini. Aheeuuy! 

Iseng ikut lomba bikin kartu pos di Galeri Indonesia Kaya, eh kepilih jadi salah satu dari 10 finalis, lho! Hobi membawa rejeki. ^^

Kamis, 13 November 2014

Prakarya Gampang Berdua Anak, Tanpa Gunting

  22 comments    
categories: , ,
Assalamu'alaikum.

Suka bingung cari-cari kegiatan sama anak? Lho, kok sama? Kamu ikut-ikutan akoh, ya? Wkwkwkwk. Ngeselin banget lu, mak! 

Tapi bener, kan? Suka bingung kalau di rumah, anak (terutama yang masih balita) mulai bosen maen yang itu-itu aja. Dikasih crayon sama kertas, udah sampe crayonnya telanjang terus dipatah-patahin, eh masih siang aja gitu? Dikasih piring sama gelas warna-warni, biar bisa main aer, eh kamar banjir aja gitu? Dikasih kertas warna-warni sama gunting, eh emaknya nggak bisa santae. Gunting gitu, lho! Nggak boleh banget merem. Trus, kapan bisa leyeh-leyehnya dong kalo genee? #emakmenjerit #deritatiadahabis #mulailebay

Bahagia itu, gak perlu joget maju mundur cantik. Dikirimin buku ini dari Amrik aja udah seneng banget! :D

Kamis, 06 November 2014

Festival Dongeng Indonesia di Museum Nasional

  14 comments    
categories: ,
Assalamu'alaikum.

Katanya hidup itu adalah tentang pilihan dan membuat keputusan. Saya senang hari Sabtu kemarin telah memilih dan membuat keputusan tepat. Ceile, mau bilang weekend kemaren dateng ke Festival Dongeng Indonesia di Monumen Nasional aja pake sok-sok filosofis segala lu, mak! Bwekekekek.

Photo courtesy: Ijul Baso