Minggu, 28 Desember 2014

Life is More Fun With Andromax C3

  2 comments    
categories: 
Assalamu'alaikum.

Ada yang masih inget sama cerita saya tentang hape Anromax V3S dari Smartfren yang cakep banget buat selfie-an ini? Kemaren itu kan peluncurannya bareng sama Andromax C3. Kalau V3S kece badai buat selfie-an karena kamera depannya pake flash, kalau C3 ini beda lagi kelebihannya. (Psst, selain harganya juga jauh lebih murah dari V3S, lho!). Berhubung launchingnya barengan sama V3S, mau gak mau, jadi banding-bandingin. Walaupun keduanya punya kelebihan beda.
 
Foto bareng dulu sama Kwik di acara peluncuran Andromax C3

Jumat, 26 Desember 2014

10 Tahun Tsunami dalam Lagu Itsy Bitsy Spider

  8 comments    
categories: ,
Assalamu'alaikum.
 
Hari ini, tepat 10 tahun bencana tsunami melanda Aceh dan beberapa negara lainnya. Saya masih ingat bagaimana selama berjam-jam saya hanya bisa duduk di depan televisi sambil menangis sampai sesak napas. Nggak tahan melihat begitu banyak korban jiwa dan betapa porak-porandanya Aceh karena sapuan gelombang tsunami. 
 
Jujur, hari itu saya bahkan baru mengerti apa itu tsunami, walaupun saya sudah sering mendengarnya. Saya baru tahu bahwa gelombang air bisa begitu dahsyat merenggut hidup hanya dengan sekali sapuan. Hari itu, saya belajar banyak tentang kuasa Tuhan. 
 
Image from http://www.animationoptions.com/photobphi/itsy-bitsy-spider-lyrics

Senin, 22 Desember 2014

Galeri Foto Hari Ibu dan Penampakan Tiga Mamak Alay

  19 comments    
categories: , ,
Assalamu'alaikum.

Hari Ibu katanya. Hari ini isi timeline banyaak banget foto-foto sama mama tercinta. Walaupun beberapa ada yang berusaha meluruskan kalau Hari Ibu di kita itu maknanya sebenernya adalah hari Perempuan, karena diresmikan berdasarkan Kongres Perempuan di tahun ... zzzz *ketiduran* Duh maaf, lupa tahunnya, tapi pokoknya kemudian diresmikan jadi Hari Ibu sama Presiden Soekarno gitu, deh.

Soo, hari ini adalah hari menghargai perempuan. Ibu, tante, kakak, nenek, adik, semua perempuan Indonesia. Dan marilah kita ramaikan Hari Ibu ini dengan foto-foto penuh pesan cinta dan kasih sayang kepada sosok ibu. 

Seperti biasa, saya kurang kerjaan, ngumpulin foto teman-teman saya di socmed untuk disatukan dalam galeri Hari Ibu 2014 ini. Tapi sebelum galeri itu, saya mau posting beberapa kategori *macam awaaard* "Ibu-ibu" lain yang gak kalah kerennya. Siapakah merekaaa?

1. Ya Mama saya duluanlaah! Wkwkwkwk.
My Momma is a warrior. She's tough and strong. :)

I love you, Mom!

Jumat, 19 Desember 2014

15 + 1 Tipe Member Grup Whats App

  44 comments    
categories: 
Assalamu'alaikum.

Mamak cantix lagi pusyiiing. Hidup penuh drama. Sejak punya 10 grup watsap, dunia jadi jungkir balik gak keruan. Macam yang kerjaan kurang banget di rumah. Sudahlah gak punya asisten, ngeladenin 10 grup watsap itu sama aja kayak ngadain arisan sekelurahan tiap hari. Eh, ntar dulu. Mau pamer dulu. Akhirnyaaa, akoh punya mesin cuci baruuu! Suami pun CLBK sama hobi lamanya: nyuci baju. Mwahahaha. #digeplak

Sosialita jaman digital, banyakin grup WA, bukan banyakin arisan :)))

Sabtu, 13 Desember 2014

Anak Bebas (Bukan Bablas) Berpendapat

  16 comments    
categories: 
Assalamu'alaikum.

Dulu waktu kecil (malah sampe se"gede" gini) saya takut banget mendebat mama sama papa saya. Maklum, produk era masa jadul, berdebat sama orang tua itu bisa kena kutukan "anak durhaka". Eeeghh, seureum. Mana kalo dikasih pertanyaan, seringnya juga pertanyaan jebakan yang mendingan gak usah dijawab deh kalo mau aman. Kayak misalnya pas pulang kemaleman dari rumah temen trus disambut di depan rumah dengan pertanyaan, "Seneng, ya?" Waduh, jangan dijawaaabb! Jebakan betmen ituh! Dijawab enak, pasti dikira ngelawan. Dijawab gak enak juga, pasti diceramahin, "Kok gak mikir? Gak enak kenapa mau lama-lama di sana?" Eaaa!


Yang kiri akoh, yang kanan anakkoh. :D