Sabtu, 31 Januari 2015

Rahasia di Balik Hijab Emak Gaoel

  44 comments    
categories: ,
Assalamu'alaikum.
Silakan para pengunjung Blog Emak Gaoel bersiap-siap, karena saya akan membagi sebuah rahasia. Sorry, bukan sebuah, tapi dua buah rahasia yang saya tutupi selama ini. Satu rahasia memalukan, yang satu lagi rahasia keren. Silakan ambil singkong rebusnya dulu. Hati-hati keselek.
Rahasia Memalukan Emak Gaoel
Bertahun-tahun saya menyimpan rahasia ini dari penglihatan banyak orang. Hanya beberapa orang saja yang mengetahuinya. Tapi hari ini saya memutuskan untuk membukanya. Karena saya sudah tidak tahan lagi! *drama dimulai*
 

Senyum manis ini pernah menjadi tirai penutup kecemasan karena rambut rusak yang bersembunyi di balik hijab. Tsah!


Emak Gaoel yang mempesona cetar membahenol ini ternyata punya rambut rusak selama beberapa tahun belakangan. Rambut rusak! Bayangkan! Kan! Kan! Kan! *echo*. Semua berawal dari ketidakpedulian saya untuk lebih memperhatikan perawatan rambut sejak mulai berhijab.
Iya, saya emang polos banget orangnya. Saya pikir pakai atau nggak pakai hijab, rambut cuma perlu dikeramas saja. Bertahun-tahun nggak pernah merawat rambut dan dikondisikan most of the time dalam keadaan tertutup hijab, bisa ditebak sendiri masalah-masalah yang bermunculan.
You name it. Ketombe? Checked! Rambut rontok? Checked! Rambut patah? Checked! Rambut kusam? Checked! Rambut kering? Checked! Astagah! Akhirnya saya sampai males banget liat sisir. Dan dalam fase terparah, saya jadi males banget keramas dan nyisir. (Jorok banget sih, mak?).
Kenapa atuh nggak ke salon aja gitu? Creambath, kek? Hair spa. kek? Errr, pernah sih, tapi sekali-sekali banget. Terakhir creambath di salon pas Hari Ibu setahun yang lalu. Hair spa? Kayanya tiga tahun yang lalu, gara-gara punya voucher gratisan. Masalahnya, nyalon sering-sering nggak cocok buat isi dompet saya. Mereka nggak pernah akur. That's the fact. Plus, ke salon sering-sering itu nggak cocok buat orang yang jadwal syutingnya padat kayak saya ini. Mana ada waktu? *ditoyor*
Kerusakan rambut saya sudah masuk taraf parah sampai beberapa bulan yang lalu. Sampai ngeri-ngeri gimana gitu kalau liat sisir yang selalu penuh sama rambut rontok. Belum lagi warna rambut pun mulai kelihatan kusam, nggak ada kilaunya lagi seperti duyuuu. Ditambah, rambut yang bengkok-bengkok nyaris patah karena kebanyakan dikuncir dan digelung. Kayanya mah rambut saya selama ini sesak napas, dan saya kurang kasih kesempatan sama mereka untuk bernapas. Hiks, maap ya rambutku. :(


Wanita berhijab rentan masalah rambut, tapi bukan berarti tidak bisa punya rambut sehat dan memukau, kan? ;) (pic source: www.ellipshaircrae.com)


Dan walaupun masalah rambut ini tidak terlihat oleh sebagian besar orang, tetap berpengaruh ke masalah percaya diri saya. Walaupun rambut rusak saya tertutup di balik hijab, saya tahu bahwa rambut saya nggak sehat. Dan perasaan itu nggak bisa dicuekin. Bikin hati gelisah. Akhirnya merana sendiri.
Tapi kan buka hijab bukan solusinya. Ya, kali demi rambut kece terus saya buka hijab? Emang sih, sebelum berhijab rambut saya nggak banyak masalah. Tapi masa sih rambut saya nggak bisa kayak dulu lagi? Pengen banget rambut kembali seperti semula, seperti terlahir kembali.
Pasti adalah jalan keluar dari semua masalah ini. *makin drama*. Buktinya makin banyak wanita berhijab yang cantik-cantik sliweran. Masa sih semuanya punya masalah rambut? Nggak mungkin! Pasti mereka punya rahasia perawatan rambut yang bisa saya contek. Akhirnya, nyonteklah saya. Hihihihi.

Rahasia Keren Emak Gaoel
Berkat kepiawaian saya nyontek dari berbagai sumber, akhirnya saya dapat solusi paling pas untuk masalah rambut "kurang napas" saya ini dan sesuai dengan kondisi budget dan mobilitas tinggi saya. *gaya udah kayak wanita karir metropolitan*. Sumber contekan saya pun kredibel dan sangat layak dipercaya, yaitu website resmi Ellips Hair Care.

Begitu masuk ke website Ellips Hair Care yang pinky unyu-unyu girly itu, semua jadi jelas terpampang nyata. Mulai dari masalah rambut sampai cara perawatan rambut sehat. Termasuk tips cara merawat rambut untuk wanita berhijab seperti saya. Dan mulailah saya berkenalan lebih jauh lagi dengan Ellips Hair Care.

Saya memutuskan untuk memakai vitamin rambut dari Ellips. Alasan utamanya adalah harganya terjangkau, sehingga bisa dipakai sesering mungkin. Dengan begitu, kemungkinan masalah rambut saya minggat bakal lebih cepat. Pilihan saya jatuh pada vitamin perawatan rambut Ellips Hair Vitamin with Pro-Keratin Complex untuk perawatan rambut kering dan rusak (Hair Repair).


Vitamin rambut dari Ellips yang mengandung Pro-Keratin Complex untuk Hair Repair.


Soal harga, vitamin rambut ini bikin bahagia banget, karena enam kapsul nggak sampai Rp 10.000! Dijual di mana-mana, termasuk di Jonggol. *krik* Pokoknya gampang banget nyarinya, deh. Tinggal ngesot aja ke minimarket yang ada di tiap pengkolan, pasti tersedia Ellips Hair Vitamin dalam berbagai varian di sana.

Lalu Pro-Keratin Complex, what the heck is that? Hahaha. Karena nggak tau, makanya saya cari tahu sekalian. Keratin adalah protein yang terdapat di rambut, kuku dan kulit kita. Fungsinya adalah melindungi rambut, kulit dan kuku dan juga menjaga kelembabannya. Dalam banyak kasus rambut rusak, keratin telah banyak berkurang akibat lack of treatment dan/atau mistreat. Rambut yang sering terkena bahan kimia (misalnya pewarnaan dan pengeritingan) atau suhu tinggi yang ekstrim (misalnya pengeritingan dan pelurusan) dan juga yang kurang perawatan (seperti rambut saya, hiks) butuh suplai keratin dari luar. Tujuannya supaya rambut kembali sehat, lembut, bercahaya dan mudah diatur.



Akhirnya ketemu juga rahasia perawatan rambut yang gampang dari rumah. ^_^


Cara pemakaian Ellips Hair vitamin with Pro-Keratin Complex ini gampang banget! Tinggal baca aja di balik kemasannya. Masa gitu aja nggak bisa? Wakakakak! Ngajak gelut. Ya, karena saya baik, saya kasih juga sekalian di sini cara pemakaiannya, ya. Ikuti langkah-langkah berikut:

- Gunakan setelah keramas, pada rambut setengah kering (atau setengah basah?). 

- Buka dan tuang isi kapsul pada tangan, lalu usapkan pada batang rambut.

- Biarkan sampai kering dengan sendirinya.

- Tidak perlu dibilas. Atur rambut seperti biasa.

Supaya lebih menyentuh perasaan, khusus saya buatkan video cara pemakaian Ellips Hair Vitamin ini. Kurang baik apa saya, cobaa?



 

Gampang dan cepat, kan? Ngapain pake mikir, lagi? Buruan beli! Kalau rambut kamu nggak bermasalah kayak rambut saya pun, ternyata butuh vitamin rambut juga, lho! Supaya nggak rusak. Ya, semacam sedia payung sebelum hujanlah. Kamu bisa pakai Ellips Hair Vitamin with Pro-Keratin Complex Smooth and Silky atau Silky Black untuk rambut lebih hitam dan bercahaya. Anak saya, Safina, juga saya pakaikan Ellips Hair Vitamin ini supaya rambutnya tetap terawat. Safina suka banget sama wangi Ellips Hair Vitamin Smooth and Shiny. Katanya, "It smells delicious!" Asal jangan dimakan aja ya, dek.

Safina juga pakai Ellips Hair Vitamin, lho tiap habis keramas. Biar rambutnya nggak rusak kayak rambut mama.
Masih belum tergerak untuk ngikutin rahasia saya ini? Terbuat dari apa hatimu, kakak? Gini aja, deh. Biar percayanya total, baca yang jelas dulu semuanya di website-nya Ellips Hair Care ini. Habis itu, buktikan sendiri. Karena saya udah buktiin sendiri. Baru pakai beberapa kali langsung terasa bedanya. Rambut rontok saya mulai berkurang. Kalau dilihat di cermin, sudah mulai agak berkilau lagi.


Insya Allah, saya malah makin percaya diri berhijab, karena tahu kalau rambut di balik hijab saya sudah sehat. Walaupun rambut saya tertutup hijab, saya merasa tenang dan PD. Kegiatan mengisi seminar dan bertemu banyak orang mudah-mudahan jadi makin lancar. Hubungannya? Erat! Percaya diri secara menyeluruh akan mempengaruhi penampilan kita. Setuju?

Dengan Ellips Hair Vitamin with Pro-Keratin Complex Rambut Bagai Terlahir Kembali


Insya Allah, lebih PD berbagi dengan sesama dengan rambut sehat terawat.

Berhijab sepanjang hari sudah tidak khawatir lagi karena Ellips Hair Vitamin.

Jangan sampai rambut rusak ikut merusak hari-harimu.

Memiliki rambut sehat menjadikan aktifitas berjalan dengan penuh semangat.

   

44 komentar:

  1. Oooo jadi si emak gaoel ini rambutnya rusak *ehhh...udah bagus lagi duoonk ;)

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Aamiin....cepetan yaaa...aku doain chaaa

      Hapus
  3. Pastinya sekarang udah oke dong rambutnya thanks to Ellips ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillaaah maak...sudah membaik....semoga sebentar lagi udah balik kayak rambut shakira lagi...eheum

      Hapus
  4. Ternyata eh ternyata rahasia keren emak gaoel itu elips to ?. Iya iya iya...boleh boleh...boleh dicoba nih elips

    BalasHapus
  5. *masuk ke dalam kerudung Emak Gaoel*

    BalasHapus
  6. Iya Mak, sy juga rontok nih rambutnya.
    Mau nyobain ellips, ah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah cocok ya mak... :)

      Hapus
    2. Haha,saya banget sama gaya bahasanya,Gaol banget Bu..

      Hapus
  7. oohh begitu ya..

    mau ngajak berenang ahh, spa tau bisa ngintip rambutnya emak gaul, pas nyelem langsong ilang hijabnya wkwkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuakakakakkkkk......nggilani lu mak...gw masih ngakak2 aja ngebayanginnya....

      Hapus
  8. T O P B G T mak ..
    eits main nyelonong aja.. salam kenal ya mak
    blog nya okkehhh.. artikelnya okkkeh .. semuanya okkeehh ..
    wahh . aQ jadi ketularan sama mu mak .. jadi pengen nyontek juga :p
    *segera-ngesot-kewarung-sebelah-cari-ellips

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal jugaa....
      Hati2 ngesotnya ya... :)))

      Hapus
  9. Nana oh nana akhirnya beres juga emak mu nak, semoga rambut emak gaoel gak rusak lagi setelah pake ellips

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha nana sampe puyeng digeret2 suting sama emaknya wkwkwkwk

      Hapus
  10. kalo dilihat emang bentuknya ellips kayak permen yg enak dimakan ya mak..hihi..kesannya rasanya manis ky buah2an.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya hati2 yg punya anak kecil, soalnya warnanya juga unyu2. Lebih baik dijauhkan dr jangkauan anak.

      Hapus
  11. Produk ellips memang cocok untuk rambut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bukan buat kulit wajah ya tapi buat rambut. Catet wkkwkwk

      Hapus
  12. Asiiik, ulasannya lengkap sekali. Meuni rajin Mak Gaoel satu ini :)

    Mak, mampir di ulasan saya juga ya: http://honeymoonbackpacker.com/2015/01/31/ellips-vitamin-rambut-sahabat-backpacker-perempuan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang lain juga lebih lengkap maak....
      Ntar malem aku mampir yaaa....

      Hapus
  13. Top banget mbak, apalagi ada videonya.
    cucok jadi bintang iklan mbak, xixiixiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah jadi bintang iklan? Maju mundur cantik cantik cantiiik....wkwkwkwk

      Hapus
  14. lucuuu... ada videonya... :D

    BalasHapus
  15. hahahahaha...baru kali ini denger suara emak gaol,safina udah keren ya lidah englishnya,mantappp....!!
    sukses ye makkk^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suara gw keren yak kayak beyonce...halahahahaahaha

      Hapus
  16. walaupun berhijab kesehatan rambut harus di jaga ya mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak lidya, tadinya mah cuek, eh malah tambah rusak...hihihi

      Hapus
  17. memang ellips vitamin rambut yang paling bagus ya mbak, saya juga sempat mengalami proses styling yang ngebuat rambut jadi kaya sapu ijuk haha btw mampir juga yahh http://www.novawijaya.com/2015/01/kecantikan-rambut-di-balik-hijab-my.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Nova, mana enak banget makenya cepet gak pake ribet.
      Sip, ntar malem aku mampir yaa.. :)

      Hapus
  18. Ahey, nemu yg pas buat rambut rusak ya mak :D

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Rambut indah gue di balik jilbab? checked *hahaha :D

    BalasHapus
  21. Selain bagus infonya , , mantap juga tuchh . . !!!

    BalasHapus
  22. Wa alaikumsalam
    Nyimak ajeh ya Mak, ane kagak pake jilbab soalnye :D

    BalasHapus