Senin, 23 Maret 2015

Semua Bisa Masuk Wefie-an di Andromax C2S

  21 comments    
categories: 
Assalamu'alaikum.
Kabar gembira lagi dari Smartfren buat penggemar selfie, terutama selfie rame-rame. Selfie rame-rame (wefie) sama teman dan keluarga emang beda keseruannya, ya. Rusuh aja bawaannya kalo ambil foto sendiri pake usaha. Alesannya gak minta tolong sama orang lain untuk ngambilin foto mungkin macem-macem, ya. Ada yang nggak mau ketinggalan difoto jadi nggak ada yang sudi disuruh jadi fotografer. Ada yang emang kondisi nggak memungkinkan, alias nggak ada orang lain yang bisa dimintain tolong ambilin gambar. Atau malu aja diliat orang lain kelakuan di depan kamera, jadi emang lebih aman untuk ambil foto sendiri alias selfie. Hihihihi.

Apa pun deh alesannya, selfie rame-rame atau wefie emang ngasih kita sensasi beda. Cerita di balik fotonya sendiri mungkin malah lebih rusuh ketimbang hasil fotonya yang banyakan nggak fokus. Kekekekkk. Ngaku, berapa kali wefie dan hasilnya nggak bagus? Kadang nggak fokus, kadang ngeblur, kadang goyang, atau kadang ada yang mukanya kepotong.
Selfie rame-rame jadi gatot kalau ternyata ada aja muka temen yang gak kefoto. Eaaa, itu idung siapa keliatan setengah? Atau itu tangan siapa sih yang noyor kepala gue kemaren? 

Kabar gembira yang dikasih Smartfren tanggal 23 Februari 2015 di Exodus Dining Jakarta kemarin menjawab kagalauan (halah) kamu yang suka sebel sama hasil selfie rame-rame yang kepotong. Andromax C2S ngasih kamu kegembiraan sempurna untuk mengabadikan moment kebersamaan dengan orang-orang tersayang kamu tanpa takut ada pihak-pihak yang kena crop tanpa ampun. Hahahaha. 
Kelebihan yang ditampilkan oleh Smarfren melalui Andromax C2S ini adalah feature kameramya. Layar 4 inchi-nya menyediakan space untuk mengambil moment selfie dengan menggunakan kamera depan 5MP (plus LED flash) dan juga kamera belakang 5MP (plus LED flash). Oh yeah, kamera depan pake flash. Dan karena berbagai alasan kenapa sekarang banyak orang suka selfie-an rame-rame itu, kamera depan Andromax C2S dilengkapi dengan feature wide angle. Artinyaa, nggak bakalan ada lagi muka teman atau muka sendiri yang kepotong alias cuma keliatan setengah. Semua bisa masuuuk. Masih muat, masih muaaat! *macam angkot*
Saya pribadi yang seneng banget heboh-heboh sama teman dan saudara lewat foto bareng, merasa diberi kemudahan lewat feature kamera wide angle Andromax C2S ini. Paling nggak saya nggak perlu lagi gangguin orang lewat buat minta tolong ambilin foto bareng. Lagian kalau diambilin sama orang asing, suka jaim. Gak poll. Hahaha. Soal processor Snapdragon-nya yang bikin kerja smartphone lebih optimal, lalu Android Kit Kat yang sudah di-upgrade ke Kit Kat 4.4, juga feature Qualcomm Quick Charge yang bikin ngecharge baterai gak sampe manyun, itu udah biasa dan selalu ada di hampir semua serial Andromax Smartfren, kan? Don't worry, lah kalau masalah itu. Udah trademark Smartfren ngasih feature canggih dengan harga terjangkau untuk pelanggannya.
Di hari yang sama, Smartfren juga meluncurkan program layanan baru bernama My Smartplan. Ini juga bikin mata saya berbinar-binar waktu Pak Djoko Tata Ibrahim (Deputy CEO Smartfren Telecom) menjelaskan tentang layanan ini. Bisa dibilang layanan My Smartplan ini menjawab banget kebutuhan masing-masing pengguna secara personal. 
My Smartplan merupakan inovasi Smartfren terbaru yang memungkinkan pelanggan mengatur sendiri layanan dari paket mereka, sesuai kebutuhan masing-masing. 

Jadi, kalau kamu banyakan maen internet di Andromax-mu, kamu bisa atur penambahan kuota internet. Atau kamu lebih banyak pakai SMS? Atur aja penggunaan dengan menggeser penggunaan SMS menjadi kuota yang lebih besar. Begitu juga kalau kamu mau lebih banyak menggunakan waktu bicara di telepon. Semua bisa dikustomisasi dengan menggunakan feature Smart Slider di aplikasi Smartfren yang sudah menempel di smartphone Andromax. Caranya simpel dan mudah banget. Jadi tiap sejumlah pulsa Smartfren yang kamu beli (minimal Rp 50.000), kamu sendiri yang ngatur berapa untuk internet, berapa untuk SMS dan berapa untuk telepon. Sesuai dengan kebutuhanmu sendiri. Smart, kan!  


21 komentar:

  1. Aku mau ini mak gaoel, tunggu poto selpiku yaaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hadiah lombanya bukan yg iniii :))))

      Hapus
    2. Jiaah kirain ini hadiah lombanya :-))))

      Hapus
    3. Coba dibaca lagi postingan lombanya...hadiahnya malah lebih mahl dr yg ini....:)))))

      Hapus
  2. Aku mulai melirik my smartplan nih mak :D

    BalasHapus
  3. hihi, aku gak suka selfi, jadi hape android yg kamera standart gak masalah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mom, sesuaikan sama kebutuhan aja.. :)

      Hapus
  4. Gpp yg penting dapat hape baru mak gaoel...entah yg ini entah yg itu...

    BalasHapus
  5. kisaran harganya berapa ya Mak? Kayaknya menarik juga fitur2nya sesuai dengan kebutuhanku... yang namanya blogger kan butuh perangkat pendukung utk mengambil foto.. nah kayaknya andromax c2s ini bisa menjawab kebutuhanku nih selain ber-wefie ria...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang dari 900ribu mak. klik aja link smartfren di atas.. :)

      Hapus
  6. Baru aja tadi sore saya lihat Hp ini di galeri Smartfren. Saya juga baca semua spesifikasinya yang ada di brosurnya sampai tuntas dan membuatku tertarik untuk memilikinya. Harganya juga bisa di jangkau untuk kalangan menengah ke bawah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mas, harganya terjangkau banget...fiturnya juga apdet...baguslah.. :)

      Hapus
  7. Aku tuh naksir banget loh mak sama Smartphonenya Smartfren, ehtapi di bengkulu sini belum bisa dipake eiii *syedih :(

    BalasHapus
  8. aku juga ikut masuk boleh ya mbak :)

    BalasHapus
  9. Harganya murah tapi featurenya sudah lengkap ya mak.

    BalasHapus
  10. Lombanya sampai kapan ya Mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lupa satu lagi, cara ikutnya gimana ya Mak.

      Hapus