Senin, 18 Mei 2015

Ini Situs Wanita Paling Lengkap

  23 comments    
categories: 
Assalamu'alaikum.

Minggu yang sibuk ya buat yang punya anak kelas 6 SD. Minggu ini mereka sedang UN, sama dengan Fadhil, anak sulung saya. Mudah-mudahan anak-anak kita diberi kelancaran menjalankan UN dan mendapatkan nilai yang memuaskan, ya. ^_^

Jadi ibu memang tantangannya nggak pernah habis-habis, ya. Buat saya justru di situ serunya. Contohnya, pas anak lagi ujian di sekolah begini, yang kepikiran cuma gimana caranya supaya anak jangan sampai sakit. Masak apa yang enak dan sehat buat keluarga? Sebagai orang tua, kita harus ngasih dukungan ke anak seperti apa? Belajar teruuuusss! Kayak balik lagi ke sekolah.


Salah satu tempat belajar saya untuk menghadapi urusan keluarga dan kewanitaan saya sehari-hari adalah situs Tabloid Nova, karena semua sudah lengkap di sana. Sebenarnya saya sudah kenal Tabloid Nova cetak sejak lama. Dulu Mama saya langganan Tabloid Nova, dan sebagai perempuan muda umur 20-an waktu itu, saya suka banget mantengin tips-tips kecantikan dan fashion di dalamnya. Selain itu, rubrik Profil di Tabloid Nova adalah salah satu yang nggak pernah saya lewatkan karena inspiratif banget. Btw, komunitas Kampung Fiksi pernah diliput sama tabloid Nova, lho. Ih, bangga, deh, komunitas yang saya dan teman-teman dirikan ini punya kesempatan mejeng di tabloid wanita kesayangan.



Sekarang, mengakses Tabloid Nova udah lebih enak. Tinggal klak-klik depan komputer atau tak-tuk di tab, semua informasi seputar urusan cewek nongol semua. Makin betah mantengin Nova. Rubrik yang selalu saya baca di situs Tabloid Nova tentu saja News, karena beritanya update terus. 



Jujur, saya lebih senang mengakses situs Tabloid Nova sekarang, karena lengkap dan bisa ngulik-ngulik tulisan lama. Kalau misalnya cari resep makanan, saya tinggal search aja di indeks, nanti nongol. Kalau udah buka Tabloid Nova di tab, biasanya saya nggak perlu buka-buka portal lain, karena saking lengkpanya. 


Cari berita terbaru tinggal ke News. Cari resep masakan se-Indonesia, tinggal ke rubrik Sedap. Cari rujukan fashion terbaru, tinggal masuk ke Busana. Atau lagi butuh tips seputar make-up/riasan? Masuk aja ke Kecantikan. Ingin cari inspirasi dari profil-profil yang sukses di bidangnya? Coba baca-baca Profil. Sosok dan kisah yang diangkat di Profil sering banget menginspirasi saya sebagai seorang perempuan dan ibu.


Anak lagi sakit? Ada rubrik tanya jawab di Kesehatan. Begitu juga kalau punya pertanyaan seputar Karir dan Keluarga, di situs Tabloid Nova juga bisa. Lengkap banget, ya? Belum apa-apa itu, sih. Mau kepo-in berita terbaru artis idola bisa di rubrik Selebriti. Nggak puas cuma baca beritanya doang? Ya, nonton dong di Nova TV-nya. Wahahaha, lengkap pake banget! Sampai ide-ide buat renovasi rumah dan tips bisnis pun ada. 


Mulai sekarang, kalau mau jadi perempuan Indonesia yang update, mending biasain ngecek situs Tabloid Nova tiap hari, yes. Biar kekinian kayak saya. Uhuk. Oh, jangan lupa juga, Tabloid Nova lagi ngadain lomba blog NOVA BERBAGI BAHAGIA berhadiah total 7,7 juta rupiah, lho!  Jangan sampai nggak ikutan. ^_^

23 komentar:

  1. Istriku juga suka baca Tabloid Nova....

    BalasHapus
  2. Aku malah lebih suka beli fisiknya berkala ketimbang online :)

    BalasHapus
  3. Wah, Tabloid Nova udah ramah di HP, ya? Buka aaaaaah...

    BalasHapus
  4. Cowok boleh baca nggak bun ? :)

    BalasHapus
  5. Saya rutin beli dan baca Tabloid NOVA edisi cetak, Mak. Kalau yg edisi online, sih, cukup sering ya. Soalnya, kan, ada berita atau info yang nggak masuk ke edisi cetaknya. Entah karena edisi cetaknya keburu naik cetak atau berita/infonya datang belakangan setelah edisi cetaknya edar. Saya juga subscribe channel Ytube-nya juga lo. Pokoknya, NOVA bacaan wajib, dah! Harganya gak mahal, tapi isinya bermanfaat.

    Oya, saya juga barusan posting artikel tentang NOVA lho! Tengokin ya, Mak.

    http://aksaratri.blogspot.com/2015/05/kado-ulang-tahun-nova.html

    BalasHapus
  6. hanya buat cewek saja ya? Hehe, kalau buat cowok apaan ya? :D

    BalasHapus
  7. Dulu sering baca Nova punyanya tante. Tapi sekarang udah jarang baca lagi. Hikz.
    Sebagai cowok baca beginian berasa sedikit ngiri, kenapa gada yang buat cowok.
    Hahaha:D

    BalasHapus
  8. Bacaanku dulu waktu masih kecil *lho
    Nebeng emak soalnya :D

    BalasHapus
  9. Aku termasuk setia dg Nova tp skrg dah gak pernah beli printednya karena bacanya di sela2 traffic light pake hp, Disini traffic light lama bgt smp 120 detik, kan bahaya klo ketiduran. Mendingan cari2 gosip, eh resep di Nova.

    BalasHapus
  10. Lagi nunggu pengumuman lomba nulis ultah Nova nih..hehe.. Doakan aku ya...mohon doa restu...

    BalasHapus
  11. Waahh, bisa kepoin resepnya dengan lebih gampang :))

    BalasHapus
  12. Oh tabloid Nova ada onlinenya toh. -_-
    baru tau aku. hehe. jadi enak ya kalo nyari resep dan info menarik lainnya speutar wanita.

    BalasHapus
  13. jd inget dulu mama suka langganan tabloid nova, tp sekarang udah bisa diakses diinternet ^_^ resep2nya itu yg ok banget :D

    BalasHapus
  14. Saya juga suka baca tabloid nova, mulai dari edisi lembaran n onlinenya :)

    BalasHapus
  15. Aku sesekali aja baca yg online, lebih seneng edisi lembarannya sih :D

    BalasHapus
  16. bacaan wanita sejak dulu ya mbak tabloid nova

    BalasHapus
  17. alhamdulillah udah ikutan :)

    BalasHapus
  18. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Dari dulu ini tabloid sejak zaman masih bentuk cetak sampai online selalu berhasil menarik minat wanita dan memenuhi kebutuhannya ya. :)
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬

    BalasHapus
  19. mama suka langganan tabloid nova, tp sekarang udah bisa diakses diinternet

    BalasHapus
  20. Disini traffic light lama bgt smp 120 detik, kan bahaya klo ketiduran. Mendingan cari2 gosip, eh resep di Nova.

    BalasHapus