Selasa, 14 Juli 2015

Toko Mainan Ori Online Terlengkap di Indonesia

Assalamu'alaikum.

Tinggal menghitung hari menuju Hari Raya Idul Fitri, ya. Waah, semoga puasanya lancar sampai akhir. Ngomongin lebaran, udah pada nyiapin angpau buat anak-anak, belum? Hahaha. Biar pun bukan anjuran dalam agama, tapi memberikan uang ke anak-anak saat Hari Raya sudah jadi semacam tradisi di kita, ya. Nggak heran, kalau habis lebaran, anaknya dompetnya tebel, emaknya dompetnya sobek. Wkwkwkwk.



Klik gambar untuk lihat-lihat DotsTOYLAND

Biasanya kalau anak-anak saya sih, uang yang didapat saat lebaran mereka kumpulkan dan buat beli sesuatu yang udah lama mereka inginkan. Dan biasanya lagi, ya nggak jauh-jauh dari mainanlaah. Anak saya yang gede udah mulai kurang tertarik sama mainan fisik. Tapi Safina (6 tahun) masih suka sama mainan-mainan karakter. Terutama karakter-karakter yang lagi nge-trend kayak Frozen, My Little Pony, Barbie, Disney, Fisher Price dan banyak lagi.

Sebenarnya banyak mainan KW yang ngasih produk karakter-karakter yang mirip dengan harga miring. Tapi kalau soal mainan anak saya rada hati-hati milih. Karena kaitannya sama kesehatan dan keselamatan anak saat main, saya prefer mainan yang original. Harga agak mahal sedikit nggak masalah, yang penting terjamin keamanan bahan-bahannya. Setuju, buibuu?


Salah satu tempat mencari mainan anak ori ada di DotsToyland.com. DotsToyland adalah toko mainan online terlengkap di Indonesia. Mereka menjual berbagai merek mainan internasional dengan seleksi terbanyak, harga yang kompetitif (karena sering ngasih discount) dan excellent service (karena \cara pemesanan yang nggak ribet dan pengantaran barang yang terhitung cepat). Yang enak lagi, kalau belanja di DotsTOYLAND, semua barang ready stock alias non-PO (non Pre Order), kecuali kalau barang habis, ya. Semua siap dikirim ke semua kota di Indonesia.



Waktu pertama kali masuk ke website-nya, saya langsung betah. Karena pemisahan kategori-nya jelas dan teratur. Mau cari mainan menurut usia anak, tinggal klik Age. Mau nyari mainan sesuai jenis kelamin anak, tinggal klik Boys atau Girls. Mau lihat-lihat mainan sesuai kategori jenis permainan, bisa pilih mulai dari Action Figures. Baby Toys, Cars, Trains and Planes, Dolls & Stuffed Animals, Electronics, Education and Learning Toys, Games & Puzzles, Lego, Building and Construction Set, Outdoor Play, PreSchool, Toddler and Kids sampai jenis permainan yang menyangkut hobi tertentu seperti koleksi Die Cast atau helikopter rakitan seperti ini.



Safina sempat bingung milih-milih mainan, karena banyak yang dia suka. Tapi karena pertama kali, saya anjurkan dia untuk pilih mainan yang lagi pengen banget dia mau sekarang. Soalnya emang isi DotsToyland ini lengkap banget. Hihihihi. Galaw bocahnya.

Belanja pertama Safina di DotsToyland nggak jauh-jauh dari karakter My Little Pony yang lagi dia gandrungi sekarang. Dia suka banget main Play Doh. Inget, merek ori Play Doh, ya. Soalnya kalau merek lain yang bunyinya mirip-mirip, berarti nggak ori dan nggak jaminan kalau aman buat anak-anak. Waktu My Little Pony Play Doh Set sampai di rumah (cuma nunggu sehari dari pemesanan), Safina langsung girang banget. Dia excited banget sampai mau bikin video tutorial bermain Play Doh. Yuk, nonton dulu.


Buat yang mau ajak anaknya beli mainan setelah lebaran nanti, ajak mereka browsing DotsToyland bareng, deh. Mereka bisa pilih sendiri. Dan karena saya mah orangnya baek banget #uhuk, teman-teman bisa pakai kode voucher saya untuk dapat discount 10% (minimum pembelian Rp 300.000), nih. Kode-nya: WINDA10. Expired 15 Agustus 2015. Monggo dimanfaatkan. Selamat bermain, ya.

Info:
www.dotstoyland.com
info@dotstoyland.com
Line: dotstoyland
WA: +6281517735561
IG: dotstoyland

22 komentar:

  1. Belum pernah beli mainan secara online aku mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain atuh, mumpung ada kode voucher diskon tuh :D

      Hapus
  2. Sama dong ma Hana, suka main play dough. Mainan ini memang asik buat main sekaligus mengasah kreativitas. Kadang kalo dough-nya hbs, bikin sendiri deh pakai tepung. Nica, info, Mak. Thank you.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa, main play dough bikin anak2 kreatif.. :D

      Hapus
  3. Dicatet nih soalnya mamanya malas ke pasar online tinggal pencet2 doang

    BalasHapus
  4. hahahaha...., emaknya dompetnya sobek....

    BalasHapus
  5. Pernah mau beli online tp gak jadi soalnya udah nemu di deket rumah lebih murah

    BalasHapus
  6. meluncur ke webnya lumayan ada discountnya ya. makasih mbak winda

    BalasHapus
  7. mainan semasa keci yang bisa mendukung kreativitas hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, kalo dulu nyebutnya lilin atau malam.. :)

      Hapus
  8. Yang diskon 50 +20 ada ga makk. Hihihi *digaplok*

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada, di matahari...cuusss, naik roket :)))

      Hapus
  9. huaaa min belanjanya 300ribu....jdi bingung mo beliin buat anak siapaaaah

    BalasHapus
  10. Salam kenal Mom. . . . . .
    Saya cuma mau komentarin videonya safina saja,,,heee.
    saya suka sekali cara dia ngomong, beberapa bulan saya ngoleksi videonya,,(kebetulan sy lg bljr bahasa inggris :D).
    Sering sering dong mom, safina suruh buat video,,telling story,, salam buat safina. . .

    BalasHapus
  11. Baik banget mak winda ngasih voucher diskon ^_^ sayang, anak2ku sudah pada gede. Kyaa! O_O

    BalasHapus