Rabu, 05 Agustus 2015

Dandanan Mata Istimewa Ala D'Eyeko Hijab Eyelashes Series

  19 comments    
categories: ,
Assalamu'alaikum.

Emak-emak sibuk macam saya ini, kapanlah punya waktu buat dendong. Eeeh, sori, jek. Saya biar pun banyak urusan sama bocah, kalau gelora dandan lagi membuncah, gak bakalan bisa keluar rumah tanpa dandan. Minimal bedak, lipstik sama eyeliner harus terpasang. Hihihihi. 

Orang "bijak" bilang, "Perempuan sama dandan itu ibarat lampu sama tiang listrik." Eh, gimana? Maksudnya, cuma perempuan yang bisa merasakan kepuasan berdandan. Nggak harus buat nyenengin suami, karena sebenernya kalau saya dandan itu lebih ke kesenangan pribadi aja. Suami seneng liatnya? Ummm, kalau ditanya sih bilangnya pasti, "Cantik." Ya kali berani bilang kebalikannya. Hahahaha. Buat saya agak "percuma" nanya pendapat suami, karena biasanya laki-laki pada umumnya juga nggak ngerti-ngerti amat sama yang namanya seni berdandan. Coba tanyain, "Warna lipstik yang ini cocok nggak sama aku?" Paling ngangguk, karena nggak mau dapet masalah. Atau tanyain, "Bulu mata aku keliatan beda, gak?" Pasti bingung deh mau jawab apa. 


Buat urusan dandan, saya paling enjoy menggarap area mata. Suka banget berlama-lama di seputar mata. Mulas eyeshadow, pakai eyeliner, ngerapihin alis mata. Dan kesukaan terbaru saya sekarang ini: masang bulu mata D'Eyeko. Apalagi sekarang udah ada edisi terbaru dari D'Eyeko ini dikhususkan untuk cewek-cewek berhijab kayak akyuh. Terbuat dari bahan sintetis berkualitas tinggi dan nggak terasa berat di mata.

Pas diliat-liat waktu masih di packaging-nya rada "merinding" juga liat tebal dan panjangnya. D'Eyeko Hijab Eyelashes ini desain bentuk bulu matanya emang lebih tebal dan panjang dari eyelashes biasa. Kalau saya pribadi, karena udah pernah nyobain eyelashes yang natural dan ternyata hasilnya gak terlalu keliatan, malah suka dengan size dan bentuk D'Eyeko Hijab Eyelashes ini. Karena pasti ngasih efek yang lebih tajam dan terlihat di mata. Bener aja, dong! Mata ekeh langsung mencolot kelihatan tajam setajam pisau Chef Juna. Errr ....


Enaknya pakai D'Eyeko Hijab Eyelashes ini, karena dia udah cukup stand out di mata, nggak perlu-perlu amatlah pakai eyeshadow lagi. Cukup pakai liquid eyeliner (ini mah wajib buat saya), pasang D'Eyeko Hijab eyelashes, beres sempurna! D'Eyeko Hijab Eyelashes ini ada beberapa type. Kebetulan yang punya saya yang type Hidden Beauty dan Turn To Be Glamour yang memang lebih diperuntukkan untuk acara spesial kayak pesta mungkin, ya. Karena, yaah namanya juga glamouuurrr, masak dipake buat ke pasar belanja ikan teri sekilo? 

Kalau kamu udah biasa pakai fake eyelashes, nggak perlu kok pakai alat bantu lash applicator karena dipegang pakai tangan pun masih bisa. Kalau yang natural kan suka terlalu tipis dan fragile, kadang kita butuh bantuan pinset atau lash applikator. 


Before-after, cyiin .... ^_^ 


Khusus buat postingan ini karena buat photo session, perlu juga pake eyeshadow dikit, yaa. Biar lebih keliatan lagi. Tapi kalau mau langsung pakai tanpa eyeshadow pun sebenernya serial D'Eyeko Hijab Eyelashes ini udah OK banggeud. Bener, deh!


Mau dandan ala-ala Saudi Arabian Lady dengan cadar juga kece badai pakai D'Eyeko Hijab Eyelashes. Karena mata langsung terlihat besar, tajam dan menarik. Sebagai penggila dandanan mata, D'Eyeko Hijab Eyelashes series ini saya nobatkan sebagai perabotan lenong favorit saya yang ke-sekian. Lagian enak, beli sepasang udah sama lem-nya. Bisa dipakai berulangkali. Hemat dan praktis. Cetar dan membahana. Syantiex dan menggugah.




19 komentar:

  1. Wah, udah ada versi syar'i-nya ya ini bulmat? Ih, keceee! Aku mauuuu. Ntar carik ah. :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh, maap. Lupa kalo ini pake akun anak. -___-
      Ini Isti, Mak. :D

      Hapus
    2. beneran beli trus pake trus poto yak.. :)))

      Hapus
  2. Ya ampuuuuun, ini lagi postingan racun hihihi
    Bulu mata gt bs kece masangnya perlu latian brp lama yak???

    BalasHapus
    Balasan
    1. latian sehari aja kok...tapi penuh keuletan, kerja keras, keringat, air mata dan darah..halah :)))

      Hapus
  3. aih,kece bangettt...ekonomis karena bisa dipakai berulang kali hehehe

    BalasHapus
  4. Aiiih kerennya Mamaaak... udah kayak ayat ayat cinta :). Akuh gabisa pake bulmat, tutorial dong Mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, pungky aja tuh suruh bikin tutorialnya hahaa... :))))

      Hapus
  5. Itu bulu mata palsu yah

    Hihihiii

    Semoga istiqomah pakai cadarnya, Mak

    BalasHapus
  6. mamak kece badai...tetap cantik dan bling bling :)

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. huhuhu, sabar yak. kalau bikin tutorial, anak2 kudu diungsikan dulu seharian :))))

      Hapus
  8. kece badai maakkk...Langsung deh matanya mencolot #eh hehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, untung gak copot :)))
      makasih yaa..

      Hapus
  9. Mauuu dong kirim satuuu kemarih hehehehe.. My eyelashes are not growing back yet pasca kemo kemarin ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pungkyyyy! Kirimin mamak amrikmu ini!

      Hapus