Senin, 12 Oktober 2015

InkTober 2015 Gallery from Talented Women Blogger Artists

Assalamu'alaikum.

Udah tau kan Emak Gaoel sok iye banget ikutan InkTober? Udah tau juga kan kalau saya sebenernya penuh dengan pencitraan, di mana bisa urusan nomor dua, yang penting ikutan aja dulu. Wkwkwkwk. Hestek #kapantobatmak

Ternyataa, teman-teman blogger saya yang notabene adalah juga emak-emak kinyis-kinyis kayak saya banyak yang beneran artist dan jago menggambar. Terbuktih, selama InkTober berjalan 10 harian ini, timeline IG dan FB saya penuh dengan gambar-gambar keren mereka. Terkadang membuat Hayati malu, Bang. Gambar Hayati sungguh norax to the max. Tapi untunglah Hayati cinta sama Abang, jadi Hayati cuek aja ikutan pamer gambar di socmed. Jelek-jelek, dah! Wkwkwkwk.


Para emak ini adalah Anne Adzkia, Tanti Amelia, Waya Komala, Winny Widyawati dan Een Endah. Masing-masing punya ciri khas goresan tinta yang kelihatan di hasil gambarnya. Unik-unik dan keren-keren! Mak Tanti bahkan bikin step by step menggambar project InkTober-nya, lho di akun Facebook-nya. Kalau dilihat sekilas sih kayaknya gampang buat diikutin. Tapi soal hasil, jangan ke-PD-an dulu, ya. Apalagi kalau udah lihat hasil tangan Mak Tanti. Mending nyungsep di kasur terus bobok, deh. 

Marilah, tanpa berpanjang-panjang membahas kesongongan saya, kita nikmati hasil goresan tinta para emak blogger yang kece ini. Siap-siap takjub, ya. Gambar saya terakhir aja saya tampilkan, karena jagoan biasanya muncul belakangan. Hihihihi. Klik pada nama mereka untuk berkenalan lebih intim. (((INTIM)))

Anne Adzkia


Waya Komala





Winny Widyawati



Een Endah











Tanti Amelia









Daaan, inilah diaa, hasil karya Emak Gaoel untuk InkTober! Peringatan: hati-hati gumoh. :v 

Emak Gaoel











48 komentar:

  1. Ih... emak-emak ini pada makan apa sih? Kok keren-keren banget. Aaaak... aku mupeng pengen bisa gambar dan ikutan inktober. Tiap hari liat intagram emak2 ini mejengin karya, aku cima bisa melongo. Boro2 ikutan beginian, gambar sapi buat anakku aja dikatain kucing kurus. Ihiks... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak Gaoel, aku numpang ngakak dulu yeeee, ngebayangin gambar sapi yang dibilang kucing kurus ituh! Wkwkwkwkwk!...

      Salut ih, sama emak2 yang jago gambar ini. Pertanyaanku sama, nih, pada makan apa sih kalian ini, kok bisa pinter2 begitu? Apa ngerebus gambar di dalam masakan yang dimasak? Hihi....
      Ajarin akuh, donk, Maaaaak! *Ujungnya tak sedap ini, bah! Hihi

      Hapus
    2. wakakakakakakakkkkk, emang nih komen ini bikin ngakak banget! :)))))

      Hapus
  2. Ini ma kelas berat hihiii

    Aku juga suka menggambar mak...tp punyaku masik ecek ecek, klo msu lihat karyaku ada di blog aku mak, yg kategorinkarikatur heww heww

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah karikatur kan susaaaah pasti kereeennn

      Hapus
  3. Widiiih, keren bangeeeet.... Saya juga suka nggambar lho, Mak. Stylenya juga khas. Gunung dua, matahari, jalan, sama sawah kiri kanan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, aku juga bisa lho ituuu wkwkwkwkwk

      Hapus
  4. widiiih...gambarnya keren2 Nuh mak..goodjob deeeh

    BalasHapus
  5. stylenya beda-beda..keren-keren...

    BalasHapus
  6. aaaakakakaaaa ..... sungkem buat seluruh penghuni inktober!

    BalasHapus
  7. Aje gilee... sumpeee. keren abiez... kalo eike ampuuun suruh gambar,
    kalo story telling, poetry reading, nge-MC, hayyuuukk ajaah,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kapan2 bisa ditanggep dong ya... ((DITANGGEP))

      Hapus
  8. Ahahaha makaci yaa Hayatiiii gambarkuh nongol di siniiii

    BalasHapus
  9. Kalo aku mending digital mahhh. Tanganku kaku banget buat bikin gambar kek gitu :v

    BalasHapus
  10. emak2 keren.... gambarnya bagus2 :) *da aku mah apa atuh* hiks....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah kamu mah suka begitu, bikin hayati sedih :((( hiks

      Hapus
  11. Yang terakhir bagus juga kok

    BalasHapus
  12. Waaahhh kereeennn...
    hayati maluuuu bang, hayati gak bisa gambar begonoan ini :( #mlipircantik

    BalasHapus
  13. Kereeen...kereeen banget Mak" ketjeee ini ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. tengkyuuu...^^ (ikutan numpang keren) :)))

      Hapus
  14. kapan aku dijadiin model kemudian digambar, Mak? haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. yakin mau aku gambar? ntar hasilnya jadi minion gimana? huahahahahaa

      Hapus
  15. Keren keren semua! *w*
    Yang mbak Winda aku paling suka Sadness! Lucu banget :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillaah ada yg suka gambar aku, walaupun hasil nyontek di gugel image wkwkwkwk...makasihh yaa ^^

      Hapus
  16. Mbak Een... kucingnya manja banget!

    BalasHapus
  17. Kereeen kereeen.. emak2 banyak yang gaul juga rupanya :D

    BalasHapus
  18. Emak-emak pada jago gambar amat ya..
    Gambar Emak Gaoel pasti banyak yg nyontek nih, ketaker.

    BalasHapus
  19. Aeh Maaakkk, keren 'kali pun. Bikin pameran bersama donk !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, emak yg lain aja yg pameran yak, aku yg jualan karcisnya aja.. :v

      Hapus
  20. Assalamualaikum Mbak, salam kenal ya. Kebetulan tahu blognya dari baca2 statusnya Mbak Indah Julia. Btw, blognya simpel namun keren. Ternyata usia tidak membatasi seseorang untuk selalu tetap berkreasi. Tetap semangat ya Mbak, salam blogger dari Borneo. :-)

    BalasHapus
  21. ini harus gambar ya mbak
    wah sayang untuk wanita aja ya. saya nggak bisa ikutan.

    paling suka sama gaya gambarnya mbak anne adzkia tuh keren

    BalasHapus
  22. behhh... keren banget mak....

    BalasHapus