Sabtu, 14 November 2015

Pengumuman Pemenang Lomba Blog Go For It Emak Gaoel dan Smartfren

  43 comments    
categories: 
Assalamu'alaikum.

Udah pada mules ya nungguin pengumuman pemenang Lomba Blog Go For It Emak Gaoel? Bhihihi. 


Alhamdulillaah, terima kasih kepada semua peserta. Antusiasme-nya luar biasa. Tercatat 165 peserta yang ikut lomba. Dengan bantuan 2 juri anonim, akhirnya penilaian final selesai 3 hari yang lalu. Insya Allah, penilaian sudah melalui proses yang seadil-adilnya dan pemenang adalah memang yang paling layak di antara sekian banyak tulisan peserta yang bagus. Margin nilai sangat kecil, tapi jumlah pemenang hanya ada 6 orang. Ya kan, hadiahnya cuma 6 biji, cuy! Wkwkwkwk. Jadi yang nggak menang, jangan kecewa. Bukan berarti tulisannya jelek, melainkan selisih nilai yang sangat tipis. Begitu kira-kira. Yuk, cuusss!

Pemenang 1 

mendapatkan 1 Andromax R 4G LTE dari Smartfren

Pemenang 2

mendapatkan 1 Andromax Qi 4G LTE dari Smartfren

Pemenang 3

mendapatkan 1 Andromax Q 4G LTE dari Smartfren

3 pemenang hiburan

masing-masing mendapatkan pulsa Rp 100.000

Selamat kepada para pemenang. Semoga makin semangat ngeblognya. Yang belum menang juga, makin semangat, ya. Insya Allah masih akan ada lomba-lomba lain di sini. Ah, kamyu, kayak gak kenal Emak Gaoel aja, sih? #dikepret

Kepada para pemenang mohon mengirimkan nama, alamat dan nomor HP ke windafitriani48@gmail.com. Saya tunggu sampai tanggal 30 November 2015. Sekali lagi, terima kasih, teman-teman!

Terima kasih, Smartfren! ^_^

43 komentar:

  1. Waaa ikut seneng baca yang dapat hadiah, hihi...
    Selamat semuanya ^^

    BalasHapus
  2. Selamat untuk semua pemenang ya....

    BalasHapus
  3. Selamat buat semua pemenang, Next lomba Emak Gaoel harus "berani" ikutan ah 😉

    BalasHapus
  4. Selamat buat semua pemenang.. ah sy belum beruntung hehehe...

    BalasHapus
  5. Selamat buat semua pemenang.. ah sy belum beruntung hehehe...

    BalasHapus
  6. Wah... terima kasih banyak mbak Winda 😀

    BalasHapus
  7. yeahhh selamat buat para pemenang.... ^_^

    BalasHapus
  8. Yeayy..
    Selamat untuk para pemenang.

    BalasHapus
  9. Wohooo, menang eung. Selamat buat temen-temen yang juga juara, semoga cita-citan ngeblognya tercapai semua.

    Makasih, Mak. *ketjup

    BalasHapus
  10. Wuaaaaa.... ane menangggg, terimakasih saya ucapkan buat Mbak Winda karena sudah memilih saya jadi salah satu pemenangnya, gak nyangka banget.........terimakasih juga buat para bloggerwan bloggerwati buat ucapan selamatnya, semangat terus....buat Mbak Winda sukses selalu... :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah............
      Selamat Mas Bhro... nggak sia - sia perjuangan Ente.
      Ane bangga Ente bisa jadi juara 1

      Sip deh Pertandingan kita di kompetisi berikutnya jadi semakin menarik nih sekali lagi selamat ya... :)

      Oh iya terimakasih juga tuk emakgaoel yang udah mengadakan kompetisi ini semoga tambah sukses blognya. amin amin amin

      Hapus
  11. Yaaah... Saya Masih Belum beruntung....

    Selamat buat para pemenang ya... happy blogging... :)

    BalasHapus
  12. Barakallah buat yang menang ^o^ keren euy

    BalasHapus
  13. selamat buat para pemenaaanngg

    BalasHapus
  14. Asikk! Alhamdulillah..
    Selamat buat pemenang lainnya :D

    BalasHapus
  15. Selamatttt buat para pemenang... Sukses selalu buat Mak Winda :)

    BalasHapus
  16. Selamat buat para pemenang ya :D

    BalasHapus
  17. selamat buat para pemenang ...tetap gaoel bersama emak gaoel :D

    BalasHapus
  18. lanjutkan untuk kesuksesan untuk semua

    BalasHapus
  19. Lumayang tuh yang menangin Androidnya., Ane aja pingin Andro gak beli beli....

    BalasHapus
  20. Barokallah, buat yang menang yaa
    aku guling2 dulu deh di atas durian
    Hiikss....

    BalasHapus
  21. Wah... sudah pengumuman. Selamat semuanya. ^^

    BalasHapus
  22. Kereeeen!! Selamat ya buat para pemenang! :D

    BalasHapus
  23. Belum beruntung, gak pa2....
    Selamat buat para pemenang

    BalasHapus
  24. alhamdulillah, selamat, ya, semoga berkah :)

    BalasHapus
  25. Alhamdulillah, makasih Mbak Winda, semoga berkah dan sukses selalu buat Emak Gaoel!

    BalasHapus
  26. selamat yah yang sudah menang

    BalasHapus
  27. woww... selamat utk semua pemenang :)

    BalasHapus
  28. Alhamdulillah menang euyyy. Terimakasih Emak Gaoel :) Selamat buat semua pemenang. Selamat juga buat smartfren dan Emak Gaoel, GA nya rame bener!

    BalasHapus
  29. selamat buat yang menang. lain kali aku ikutnya jangan terlambat lagi lah biar ngerasain deg deg annya nunggu pengumuman

    BalasHapus
  30. Selamat untuk para pemenang ya...

    BalasHapus
  31. Waah gak sempat ikutan. Semoga lain kali bisa. Selamat! :D

    BalasHapus
  32. salam kenal mak....blognya bagus sekali from mukena bali

    BalasHapus