Selasa, 05 Januari 2016

Pemenang Give Away Akhir Tahun Blog Emak Gaoel

  22 comments    
categories: 
Assalamu'alaikum.

Saatnya mengumumkan pemenang Give Away Akhir Tahun Blog Emak Gaoel! Ayo, ngariung ka dieu! 

Sebelumnya, terima kasih sebesar-besarnya untuk semua teman-teman yang udah ikutan give away ini khususnya, dan juga teman-teman yang diem-diem mantau (istilahnya: silent reader). Waktu awal ngeblog saya nggak kepikiran kalau blog ini bisa jadi seperti sekarang ini. Bisa punya followers ratusan, didatangi banyak teman baru setiap hari, bahkan sampai dijadikan referensi. Jauh, jauuuh banget dari niat awal saya yang cuma mau ngumpulin catatan kegiatan dan kejadian yang saya alami sehari-hari.


Membaca komentar teman-teman satu per satu membuat saya flash back dan mencoba menata ulang kembali niat blogging saya. Begitu banyak ternyata yang berharap lebih dari Blog Emak Gaoel. Kadang saya takut, jangan-jangan apa yang teman-teman lihat di diri saya lewat tulisan-tulisan saya di sini misleading. Saya selalu berusaha jujur setiap menulis di blog. Apa yang saya hadirkan, sejujurnya itulah saya. Semoga saya tidak mengecewakan teman-teman semua. 

Mengadakan kuis, lomba atau give away adalah salah satu cara saya untuk menghargai kebaikan hati teman-teman semua yang sudah meluangkan waktunya selama ini sukarela untuk blogwalk ke sini. Bukan untuk "membeli" trafik dari teman-teman, bukan untuk menambah followers, bukan untuk membujuk calon klien. Semua itu bonus yang memang saya nikmati. Itu rejeki. Semoga teman-teman bisa melihat niat saya sering mengadakan lomba di blog sebagai usaha saya untuk bisa berbagi dalam bentuk lain, selain tulisan-tulisan saya di sini. Karena saya juga sadar, kadang tulisan saya nggak ada ilmunya, tapi masih ada aja yang mau baca dan komentar. 

Saya minta maaf kalau selama ngeblog, saya nggak banyak keliatan ninggalin link (baca: komentar) di blog teman-teman sekalian. Mungkin ada yang tersinggung karena (merasa) tidak dikunjungi balik. Saya cuma bisa minta maaf, karena mau bela diri pun rasanya malah jadi nggak bagus juga. Sebab kegiatan blogging buat saya adalah kegiatan personal (termasuk blogwalking). Saya bebas memilih untuk membaca blog siapa seperti teman-teman yang tidak pernah saya paksa untuk mampir ke sini. Nggak perlu saya koar-koar terus-terusan untuk menjelaskan kalau saya datang kok ke blog teman-teman, tapi nggak selalu meninggalkan jejak. Untuk apa? Yang penting kita saling sayang. Eaaa!

Saya juga minta maaf, kalau selama ngadain lomba, ada yang udah ikut berkali-kali, tapi belum menang-menang juga. Ya namanya juga lomba, bukan pembagian jatah sembako. Hahahaha. Tiap lomba selalu nongol tulisan-tulisan keren. Beberapa nyaris menang hanya dengan selisih nilai yang sangat kecil. Ini juga terjadi saat mencari pemenang give away kali ini. Nggak mungkin kan saya simpen yang nyaris menang, "Ya udah, ntar dia menang di lomba selanjutnya aja."? Lu kate? Wkwkwkwk.

Terima kasih juga untuk ide-ide segarnya agar Blog Emak Gaoel bisa tampil lebih baik tahun ini dan mendatang. Insya Allah, semua akan saya tampung dan berusaha direalisasisusisasikan (pabaliut). Untuung, blog ini niche-nya Emak Gaoel, jadi bebaaaaassss nambah kategori. Hahahaha. Ini lagi nambah kamar di sini, ada travel segala, padahal saya (katanya) gak pernah piknik, cuma di Bekasoy doang. Semoga jadi doa, tahun ini piknik keliling dunia. Aaamiin!


Sekali lagi, dengan penuh kerendahan hati dan pelukan hangat manja dari saya, terima kasih, terima kasih, terima kasih untuk doa, harapan dan semua kritik serta masukannya untuk Blog Emak Gaoel.

Pake berpanjang-panjang dulu, inilah dua pemenang Give Away Akhir Tahun Blog Emak Gaoel yang beruntung mendapatkan masing-masing sebuah parfum dari Oriflame:

Windah Saputro

dan 

Ernawati Lilys

Selamat, ya. Yang lain, jangan kecewa. Nanti kita adain lagi, ya. Terima kasih sekali lagi. Untuk para pemenang, silakan email nama, alamat dan nomor teleponnya ke windafitriani48@gmail.com. 

KALIYYAAN CHUNGGUUHH SESHWATUUUH!   

22 komentar:

  1. Maaakk kalah lagi maaakk.. :')
    Bedewe selamat yaaa para pemenangg..;)
    aku tak beli parfum sendiri dulu wes Bahahaa

    BalasHapus
  2. sabar ya, vin...kamu termasuk salah satu yg nyaris2 tadi... :(

    BalasHapus
  3. Ah senangnya belum menang ,-duh
    Ai saya kapan atuh ya.. iyalah tau kapan-kapan kan... hehehe

    BalasHapus
  4. selamat buat para pemenang...

    BalasHapus
  5. Kasih selamat aja deh buat yang menang. Saya lupa, ikutan apa ngga ya giveaway yang ini :)

    BalasHapus
  6. Tenang mak, aku mah gak bakal kecewa kok walau kalah.. Komenku juga pas itu agak ngawur... Hehehe
    www.arditips.com

    BalasHapus
  7. Selamat buat yg menang!!!

    Adain lg dong, Mak, hahha

    BalasHapus
  8. Waaa selamat buat yg menang. Meski belum menang2...tapi tetap jadi tim hore...hore...horee..

    BalasHapus
  9. Selamat buat para pemenang. ^^

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah, horeeee menang giveaway nyaa *jogetngebor*

    Makasih emak gaoel. Muah muah

    BalasHapus
  11. selamat yaaaa uat pemenangnya

    BalasHapus
  12. Congrats buat yang menang. Mak gaoel, kali ini fotonya mirip banget sama si bungsunya (ya iyyalah... pan emaknya ya). Sukses terus bloggingnya ya.

    BalasHapus
  13. Selamaaat buat yg menang, dr kemarin mau ikut lupa mulu :D *alesan aja kamu mel :D

    BalasHapus
  14. Selamat yaaa yang menang! :D

    BalasHapus
  15. Selamat buat yang menang, dapat parfum gretongan asiknyooo :)

    BalasHapus
  16. Congrat bagi pemenangnya,,, semoga kedepan menang lagi,,, lagi dan lagi,,, Hehehe

    BalasHapus
  17. Alhamdulillah makasi mak gaoel dan mba naqy juga teman-teman semuaaa.lope2 :)

    BalasHapus
  18. eyah, eyaah,,, alhamdulillah masuk waiting list pemenang, hahahhaha :D
    *salahfokus

    BalasHapus
  19. selamat yaa buat yg menang, wah aku kelewat giveaway ini :D

    BalasHapus
  20. Selamat buat para pemenang :)

    BalasHapus