Sabtu, 28 Mei 2016

Ga Boleh Sakit Kalau Mau Terus Aktif

  6 comments    
categories: 
Assalamu'alaikum.

Mengeluh waktu 24 jam sehari nggak cukup, itu udah paling basi banget deh hari gini. Kalo sampai masih keluar keluhan kayak gitu dari mulut saya, tolong toyorin aja, ya. Manage waktunya dong, Maak! Eym? Alhamdulillaah, saya sih sekarang udah nggak masuk barisan kehabisan waktu, soalnya udah sadar, mau dikasih waktu sebanyak apa pun, kerjaan nggak akan ada abisnya. Setuju? Yang bikin kita berhenti itu biasanya kalau udah sakit. Eaaa! Jangan sampe, deh!


Ini sih bukannya membesar-besarkan peran emak dan mengecilkan peran bapak, ya. Tapi kalau seorang ibu yang jatuh sakit, bisa dibilang urusan penghuni seisi rumah bakalan lumpuh, puh! Duh! Itu makanya, saya takut banget jatuh sakit. Baru mikirin, “Kalau saya sakit, gimana, ya?” aja udah bikin saya stress. Siapa yang nganter anak ke sekolah? Siapa yang ngurusin printilan kursus dan belajar anak-anak? Belum urusan suami. Belum urusan di luar domestik rumah tangga, kerjaan nulis, terima pesanan lettering, arisan, pengajian. Eah, beneran, deh! Saya nggak sok sibuk, tapi emang beneran sibuk. Cuma jalaninnya ya sambil santai aja. Karena ya itu tadi, saya takut sakit. In fact, saya ga boleh sakit. Titik!

Ya, kalau nggak mau sakit, jaga kesehatan dong, Mak! Eheum, iya, iyaaa! *nunduk* Kapan ya terakhir olahraga? Huhuhu. Untungnya, sekarang udah mulai rajin berenang bareng anak-anak. Terus, pola makan juga mulai saya jaga. Kalau dulu, sayur sama buah nggak pernah ada, sekarang wajib nongol di meja makan. Insya Allah, tindakan mencegah supaya jangan sampai sakit udah saya lakukan di rumah.

Tapi ternyata, minggu lalu keluarga kena flu. Mulai dari Safina duluan, badannya panas, lanjut hidung meler, dan berujung pada batuk-batuk. Safina belum kelar batuknya, Papanya nggak mau kalah, pake tambahan sakit kepala segala. Nggak lama si Abang ikutan bersin-bersin dan hidung meler. Errr, ini mah saya tinggal tunggu giliran, deh. 


Untung, tepat waktu banget nih saya minum Stimuno Forte. Kalau nggak mau sakit, sistem imun kita yang harus dijaga kan, ya. Nah, selain olahraga dan makan sehat, saya minum juga Stimuno Forte supaya sistem imun saya terjaga. Bukan apa-apa, sakit memang nggak bisa jadi opsi buat saya. Semua kegiatan saya, walaupun sebagian besar dilakukan di rumah, menuntut saya supaya tetap aktif. Eh ternyata beneran lho, alhamdulillaah, sejak rutin konsumsi Stimuno Forte, saya ga pernah sakit. 

Penasaran, saya ulik sekalian deh ada apa di Stimuno Forte ini? Jadi ternyata dalam kapsul Stimuno Forte terdapat ekstrak tanaman Phylantus niruri (Meniran) yang berfungsi memperbaiki sistem imun tubuh. Jadi Stimuno Forte ini membantu merangsang tubuh untuk memproduksi lebih banyak antibody dan mengaktifkan sistem imun agar daya tahan tubuh optimal. Ini nih yang membedakan Stimuno Forte dengan Vitamin atau Multivitamin. Kalo yang lain-lain cuma melengkapi vitamin dalam tubuh kita aja, Stimuno justru bekerja langsung ke sistem imun tubuh kita. Stimuno Forte ini boleh dikonsumsi oleh siapa pun dari mulai usia di atas 12 tahun, ya. Nah untuk anak usia 1 - 12 tahun ada juga kok namanya Stimuno Syrup yang sama khasiatnya untuk menjaga daya tahan tubuh.


Kenapa saya pilihnya Stimuno Forte? Itu karena ternyata, cuma Stimuno loh satu-satunya suplemen untuk imun tubuh yang telah tersertifikasi Fitofarmaka. Artinya telah teruji klinis pada manusia. Makanya, insya Allah,  saya ga perlu ragu lagi untuk konsumsi Stimuno.  Aman dan terpercaya.
So, jaga kesehatan ya, teman-teman. Rajin olahraga (ngomong ke diri sendiri), makan makanan yang sehat dan bergizi dan minum Stimuno Forte tiap hari. Karena kalau mau aktivitas kece, ga boleh sakit. Kalau sakit, semua memble. Hahaha. 



6 komentar:

  1. aku dah mulai suka lelah seperti kehabisah energi..padahal semangatku masih tinggi utk beraktifitas.. Apa faktur usia ya? Mungkin perlu diberi stimulus juga pake vit itu ya Mba..

    BalasHapus
  2. Lhoo, aku juga minum Stimuno hihihi biasanya kalo lagi ngerasa mau sakit, langsung minum ini. Kalau lagi fit, minum madu + jeruk lemon setiap pagi biar tetap gesit :))

    BalasHapus
  3. Baru tau sama stimuno maak hihii
    Tetep sehat ya mak. Aku selalu nungguin blogpost terbaru dirimu :D

    BalasHapus
  4. Aku juga minum inii, tosssss

    BalasHapus
  5. semoga emak selalu diberi kesehatan ya :D
    amiin

    BalasHapus
  6. Semoga Emak Gaoel terjaga kesehatannya supaya bisa ngeblog terus

    BalasHapus