Rabu, 19 Juli 2017

Semua Bisa Punya Artwork Keren dan Berkualitas

Assalamu'alaikum.

Belum ngucapin selamat lebaran, euy! Kelamaan liburan. Hihihi. Maaf lahir batin, ya teman-teman semua. Kalau Emak Gaoel pernah ngecepret yang menyinggung perasaan, mohon dimaafkan. 

Supaya permintaan maafnya lebih afdol, saya "bribe" sekalian sama giveaway yang semuanya bisa menang, ya. Cieee, langsung melek. Hahahaha. Yak, betchuuul. Emak Gaoel mau gelar Giveaway di Instagram, semua peserta pasti dapet hadiah. Simak, ya!

Sebelumnya, baca ini dulu. Kenalan sama SPASIUM yang udah saya ceritakan kerennya. So, Ramadan kemarin, SPASIUM baik banget ngirim saya artwork print on canvas ukuran gede ke rumah. Katanya buat dekor rumah menjelang lebaran. Ya Allah, bahagianya, bisa nambah artwork keren, berkualitas dan terjamin keasliannya dari SPASIUM. Pengen juga, gak? Pasti pengen! Ya, kan? Ya, kan? *iyai-in aja*


Artwork yang kemarin dikirim ke rumah berupa lukisan yang berjudul Journey To The West, karya  Indra Prayoghi. Nggak tahu kenapa, pas lihat lukisannya, saya merasa adem dan semangat pada saat bersamaan. Saya emang lagi butuh art piece yang bisa jadi mood booster, karena lagi butuh banyak inspirasi untuk beberapa project mural dan lettering saya. Udah gituuu, rumah saya juga dindingnya masih polosan, kecuali di studio mini saya. Jadi emang masih butuh banyak sentuhan seni untuk dekorasinya. Lukisan Indra Prayoghi ini menurut saya paling sesuai sama yang lagi saya cari. Dari yang saya lihat di SPASIUM, Indra Prayoghi adalah salah satu dari banyak artist Indonesia yang sudah tergabung dalam SPASIUM, berasal dari Surabaya. Udah tahu, kan kalau SPASIUM itu tempat kumpulnya karya-karya seni dari artist-artist Indonesia, terutama yang masih muda-muda. Tujuan SPASIUM ini emang keren, memperkenalkan karya seni anak bangsa, terutama karya artist dan designer Indonesia yang sedang merintis dan/atau sudah memiliki nama di kancah kesenian Indonesia, terutama dalam bentuk hang artwork (lukisan, foto, print out). 




So, lebaran kemarin rumah jadi kece akhirnya punya lukisan bersertifikat yang menyatakan kalau karya Journey To The West dari Indra Prayoghi di-reproduce dalam bentuk print on canvas berukuran 80 x 100 cm adalah original dan sudah mendapatkan persetujuan dari sang artist. Which means, saya nggak nyuri lukisan orang dan main print sendiri seenaknya, apalagi SPASIUM. Nggak banget, ya. Menghargai karya orang lain penting buat saya. Setidaknya kita harus memahami ada proses pannjang dalam setiap hasil kerja seseorang, dan itu ada harganya. By the way, lukisannya akhirnya diboyong ke rumah Om saya. Lah? Hahaha, gapapa. Bisa beli lagi. Jangan kayak aorang susah. #horangkayah #korek2dompet


Tapi, maak .... Lihat-lihat karya di SPASIUM emang keren-keren, sih. Tapi beberapa harganya agak seret di dompet. Gimana, ya? Tu, kan. Ketauan belum ngubek-ngubek SPASIUM sampai khatam. Kan, bisa pilih ukuran dan material sesuai budget. Nggak ada istilah kemahalan kalau buat karya seni. Yang ada itu, SE - SU- AI. Sip? Apa? Masih kemahalan? Hadeeeuh. Ya, udah, langsung ke Instagram @emakgaoel aja, sonoh! Mumpung saya lagi baek banget, nih mau bagi-bagi voucher SPASIUM. Buat semuanya. Catet, ya: BUAT SEMUANYA! Cuussss!

1 komentar: